Kondisi Amanda Manopo Usai Kepergian Ibunda Dibongkar Sang Kakak, Banyak Perubahan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Amanda Manopo disebut masih bersedih dengan kepergian sang ibunda yang terbilang cukup mendadak. Lantas apakah ditinggal salah satu orang tercinta membuat Amanda mengalami banyak perubahan sikap?

WowKeren - Amanda Manopo harus tetap menjalani kehidupannya meski dirinya masih dirundung kesedihan usai sang ibunda meninggal dunia. Seperti diketahui, ibunda Manda, Henny Manopo Lugue meninggal pada Minggu (25/7) setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kakak Manda, Angelica Manopo, mengatakan bahwa kini keluarganya sudah ikhlas dan saling menguatkan satu sama lain. "Puji Tuhan semua sudah healing dan beraktifitas. Tapi kesedihan masih ada," ujarnya saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Senin (2/8).

"Tapi kita semua percaya apa yang terjadi sudah menajdi kehendak Tuhan Yesus dan sekarang kita sama-sama menguatkan. Baik aku, Manda dan papa sama-sama menguatkan menghadapi kehidupan kedepannya," lanjut Angelica.

Soal postingan Amanda Manopo beberapa waktu lalu yang diduga menyindir Billy Syahputra, Angelica mengaku tak banyak tahu. Selain karena Manda yang punya banyak kesibukan, ia juga tak ingin bertanya lebih jauh sebelum Manda sendiri yang bercerita.

"Kalau itu nggak tanya ya, karena dari kemarin belum ketemu Manda dan kalau pun ketemu langsung biasanya nunggu dia cerita duluan karena kita tahu saat ini pemberitaan dimana-mana aku nggak sampai nanya-nanya kepo gitu," jelas Angelica.


Lebih lanjut, Angelica Manopo juga bersyukur karena keluarganya menerima banyak doa dan dukungan untuk menghadapi situasi yang tak mudah ini. Angelica pun yakin jika sang ibunda di atas sana juga senang melihat banyak orang yang memperhatikan anak dan suaminya.

"Nggak ada sih ya (orang yang ngomong buruk), semua sangat men-support keluarga kita. Kita merasa banyak yang apa ya, banyak yang bilang mami baik banget, Angel dan Manda harus kuat," paparnya.

Berkat dukungan dan doa dari orang-orang pun, Amanda Manopo yang tadinya larut dalam kesedihan kini sudah jauh lebih baik. Angelica pun salut dengan ketabahan hati adik dan ayahnya itu. Dari keduanya pula, Angelica banyak belajar jika hidup memang harus terus berjalan.

"Aku bersyukur Manda punya sifat luar biasa yang tough, bahkan papaku juga sangat tough. Puji Tuhan kita diberi kekuatan," tukas Angelica. "Sesekali kita merasakan kangen dan kerinduan sama orangtua, tapi kita tetep harus mikir show must go on."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru