Dicibir Jelek Maksimal Hingga Dituding Target Bully, Jawaban Pengakuan Kaesang Pangarep Bikin Ketawa
instagram/kaesangp
Selebriti

Cuitan lawas mendadak kembali disorot, cara Kaesang Pangarep beri balasan di luar dugaan usai netizen mencibir wajahnya jelek maksimal sukses memancing gelak tawa.

WowKeren - Kaesang Pangarep tak hanya dikenal sebagai putra dari orang nomor satu di Indonesia namun juga sebagai pengusaha muda dengan kerajaan bisnisnya yang begitu sukses. Namun berbeda jauh dari sosoknya, Kaesang justru lekat dengan imej kocak di kalangan penggemarnya. Hal itu lah yang baru-baru ini kembali menjadi perbincangan dari nama adik Kahiyang Ayu.

Sebuah cuitan lawas Kaesang saat menanggapi komentar nyinyir mendadak kembali disorot. Beberapa akun gosip di Instagram mengunggah kembali tangkapan layar cuitan Kaesang kala itu dan berhasil menarik perhatian netizen lagi.

Dalam unggahan tersebut terlihat Kaesang merespons cibiran seorang warganet yang menyebut wajahnya jelek maksimal. Ia juga dituding menjadi target bully jika sedang berada dengan teman tongkrongannya.

Kaesang mukanya jelek puol kalo bukan anak presiden juga di tongkrongan jadi target bully mulu paling. Dah lah gausah beli-beli dari bisnisnya dia,” ujar netizen tersebut di Twitter.

Nampak Kaesang tak tinggal diam dan memberikan balasannya. Namun bukan Kaesang Pangarep jika tak mengocok perut netizen karena gayanya yang dikenal kocak dalam setiap unggahannya.


Dicibir Jelek Maksimal Hingga Dituding Target Bully, Jawaban Pengakuan Kaesang Pangarep Bikin Ketawa

Instagram/@mak_inpoh

Alih-alih membantah, Kaesang justru santai membuat pengakuan dan membenarkan cibiran netter itu soal wajahnya. Namun Kaesang menegaskan jika parasnya tak sejelek seperti yang netter tersebut tuduhkan. “Mbak, saya emang jelek tapi gak sampe puol (banget) juga kali,” balas Kaesang.

Cuitan lawas Kaesang yang kembali disorot ini pun mendapat reaksi beragam dari pengguna Instagram. Jika sebelumnya Kaesang sempat dihujat gara-gara isu “ghosting”, namun kini komentar berbanding terbalik berdatangan.

Meski ada yang kesal dengan sikap netter tersebut yang dianggap melakukan body shamming, namun lebih banyak yang fokus dengan jawaban Kaesang. Mereka mengaku dibuat tertawa terbahak-bahak karena jawaban santainya.

Hahhahahah kaesang ini memang lucu & low profile sih terlepas dr masalah dia kemaren sama mantannya,” tutur akun @gischa******. “Tp kaesang tu sabar bgt ya. Nanggepin apa²nya dibuat lucu²an aja. Wkwkwk,” puji akun @chandra*****.

Wkwkwk msih mending kaesang, di usia muda udah kaya raya dr hasil usaha sendiri. Lah mbak bisa apa? Miriis,” sambung akun @kohar*******. “WKWKWKWKW NGAKAK UNTUNG KAESANG GAK BAPERAN,” sahut akun @iam******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts