Isu Diselingkuhi, Bukti Kebaikan Rachel Vennya Pada Adhisty Zara di Masa Lalu Terbongkar
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Rachel Vennya hingga saat ini tak mau ikut menghujat soal skandal video mesra Niko Al Hakim dan Adhisty Zara. Sikap Rachel ini membuat publik mengungkap kebaikannya pada Zara di masa lalu.

WowKeren - Rachel Vennya hingga kini enggan mengomentari seputar masalah video mesra eks suaminya, Niko Al Hakim, dan Adhisty Zara. Padahal kala itu muncul isu miring jika Niko dan Zara selingkuh.

Bahkan saat selebgram Puspa Ritchwary membongkar dugaan "aib" Niko yang seolah melakukan pelecehan seksual, Rachel tetap membisu. Sejauh ini Rachel memilih membangun imej positif. Ia juga fokus mengurus buah hatinya, Xabiru dan Chava.

Dalam sebuah video, Rachel terlihat asyik menyemangati salah satu anaknya, Xabiru. Putra sulung Rachel dan Niko ini terlihat pamer aksi uwu menggemaskan sambil berjoget riang. "I’m your biggest fan abang!! ❤️❤️," kata Rachel.

Bukan cuma dipuji cantik dan keibuan, sikap santai Rachel yang seolah tak mau menghakimi Niko ataupun Zara rupanya menuai reaksi kagum. Yang mengejutkan, terkuak bukti kebaikan Rachel pada Zara di masa lalu.


Instagram

Bukti Kebaikan Rachel Vennya Pada Adhisty Zara

Rupanya, Rachel pernah memberikan like di postingan Zara usai skandal video mesra dengan Zaki Pohan terkuak di 2020. Kala itu, Zara menuliskan pesan penuh ketegaran.

"I’m very blessed and thankful to my family, relatives, fans as well as my best friends who always support me and always be there for me in good times and bad times (Aku bersyukur dan terima kasih kepada keluargaku, kerabat, fans dan juga sahabat yang selalu mendukungku dan selalu ada di kala senang dan susah)," tulis Zara. "Let’s walk together for a brighter future ahead! (Mari melangkah bersama ke masa depan yang lebih cerah)."

Tak cuma itu, netter sempat membocorkan kalau Rachel pernah berbagi hampers Lebaran. Salah satu yang kebagian hadiah hampers itu tak lain adalah Zara.

"Waktu rachel bagi2 hampers lebaran kan dia juga dikasih🙃," kata netter. "Kl orang baik dan tulus, ngga pilih-pilih zheyenk," ujar yang lainnya. "Jd kepikiran.. sbnrny ni bocah udh dr itu main ama okin. buna pun feeling... tp buna main alus... dibaik2in ni bocah biar sadar," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts