Tegas Tolak Ikut Ikoy-ikoyan, Audi Marissa Beri Pesan Menohok ke Orang yang Ngaku-ngaku Susah
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa ikut membagikan pendapat soal tren ikoy-ikoyan yang sedang ramai di kalangan netizen. Audi Marissa dengan tegas mengaku tak akan mengikuti tren tersebut.

WowKeren - Tren Ikoy-ikoyan yang dimuculkan Arief Muhammad sukses memicu pro dan kontra di kalangan netizen bahkan para rekan publik figur. Tak sedikit dari para publik figur yang mengkritik tren tersebut. Salah satunya adalah Audi Marissa.

Dikenal sebagai salah satu artis yang gemar berbagi, Audi kini memilih untuk tidak mengikuti tren ikoy-ikoyan. Adui dengan tegas mengaku tak akan mengikui tren tersebut dan meminta maaf.

"Oke guys kayaknya aku perlu speak up. DM aku dr kemarin penuh dengan ikoy ikoy. Maaf bgt aku ga bs lakuin itu. Aku lebih baik berbagi untuk orang2 yg bener2 butuh, susah buat makan bahkan juga ga bs beli kuota internet untuk DM2 ikoy begini," tulis Audi lewat Instagram Story-nya, Senin (2/8) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story


Audi menilai bahwa sasaran bantuan dari tren tersebut kurang tepat. Ibu satu anak itu pun menyindir para netizen yang masih sanggup beli kuota tapi malah meminta bantuan. Pasalnya, masih banyak masyarakat yang benar-benar lebih membutuhkan dari pada mereka.

"Sorry to say, kalo kalian yg sdh bs punya kuota terus bilangnya susah lg PPKM gini apakabar orang2 yg emang bener2 susah sebelum ppkm susah buat makan, ga punya tempat tingal. Ini pendapatku ya. Dan akupun berbagi ga koar2 juga cukup aku dan Tuhan yg tau. Maaf sebelumnya," ungkap istri Anthony Xie tersebut.

Audi pun berpesan agar orang-orang tidak menggantungkan kebutuhan meraka pada yang lain selama masih punya kemampuan untuk berusaha. Audi juga mengajak publik untuk lebih baik berbagi dari pada mengemis bantuan.

"Pokoknya selagi mau bekerja keras, usaha pasti ada kok rejekinya, Rejeki ga bakal ketuker. Dan kita coba melihat ke bawah banyak orang yg kurang beruntung dari kita. Alangkah baknya kita bisa berbagi walaupun sedikit dari pd mengemis padahal mash mampu untuk makan dan beli kuota internet. Love ypu guys," pungkas Audi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru