Begini Reaksi Chris Evans Tanggapi Lizzo Yang Mengaku Tengah Hamil Anaknya
Instagram/teamcevans
Selebriti

Duo itu memang kerap bercanda gurau bersama di media sosial sehingga penggemar yang sudah hafal dengan tabiat mereka pun tak akan kaget dengan berita kehamilan palsu Lizzo.

WowKeren - Memiliki paras yang rupawan memang menjadi salah satu kelebihan bagi sejumlah bintang Hollywood. Salah satunya bintang Marvel Chris Evans.

Sudah tak dipungkiri lagi jika aktor yang memerankan Captain America ini memiliki wajah yang tampan sehingga banyak penggemar yang menyukainya. Bahkan, penggemarnya pun datang dari kalangan selebriti, salah satunya penyanyi Lizzo.

Penyanyi asal Amerika bernama Melissa Viviane Jefferson belum lama ini mengaku tengah mengandung anak pertama Evans. Guyonan ini dibagikan olehnya melalui laman TikTok pribadinya.

Dan sesuai dugaan, Evans pun alih-alih baper justru santai menanggapi candaan Lizzo tersebut. Beberapa hari kemudian pada hari Minggu (1/8), Lizzo memposting video tindak lanjut dengan tanggapan dari "ayah" bayi fiksinya. Lizzo memposting tangkapan layar DM Twitter-nya dengan Evans.


"Hai! Baru saja mendengar tentang kebahagian kita, ibuku akan sangat bahagia lol," kata Evans.

"OMG KALIAN SEMUA! DIA MELIHAT BABY BUMP! KITA MELAKUKANNYA!" Lizzo sangat antusias memberi keterangan video terbarunya. "SEKARANG KALIAN HARUS MENAMAINYA LIL MERICA!!!!! BAGAIMANA KALAU KALIAN IKUT MEMBERIKAN NAMA UNTUK BAYIKU?!"

Pasangan itu memang kerap bercanda gurau bersama di media sosial. Sehingga penggemar yang sudah hafal dengan tabiat mereka pun tak akan kaget dengan berita kehamilan palsu Lizzo.

Evans sebelumnya pernah menanggapi DM mabuk yang dikirim penyanyi "Good as Hell" pada bulan April. "Tidak perlu malu jika berbicara mengenai DM mabuk" tulis Evans kepada Lizzo, yang membagikan tangkapan layar pertukaran mereka dalam video TikTok.

"Tuhan tahu saya telah melakukan yang lebih buruk pada aplikasi ini lol," tambahnya, merujuk pada bidikan NSFW yang secara tidak sengaja dia posting ke Instagram pada bulan September. Meski kerap bercanda gurau layaknya sepasang kekasih, masing-masing dari mereka saat ini masih lajang.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts