BoA Terima Perlakuan Tak Sopan dari Kontestan, 'Street Woman Fighter' Picu Pro Kontra
Instagram/boakwon
TV

Pada teaser 'Street Woman Fighter', seorang kontestan terlihat berlaku tidak sopan pada BoA. Atas drama yang ditampilkan bahkan sebelum dimulai, program ini menimbulkan pro dan kontra.

WowKeren -

Mnet baru saja meluncurkan teaser kedua dari "Street Woman Fighter" yang mendapat banyak sorotan dari netizen Korea Selatan. Pasalnya, dalam video pratinjau tersebut menampilkan betapa sengit persaingan yang ada lengkap dengan dramanya.

Dalam teaser yang dibagikan pada Senin (2/8), para kontestan terlihat sedang mengadu kemampuan dance mereka satu per satu. Mereka juga memilih mana kru dengan penari paling lemah dalam kompetisi tersebut.

Salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah saat BoA selaku juri menerima perlakuan tidak sopan dari salah seorang kontestan. Salah satu kontestan tampak memotong ucapan BoA dengan mengatakan, "Maaf tapi kupikir saya harus memotong anda di tengah kalimat."

Bahkan BoA yang biasanya tampak santai, harus berkata, "Bisakah aku menyelesaikan apa yang kukatakan?"

Kontestan itu melanjutkan ucapannya setelah menyatakan, "Tidak, saya hanya akan mengatakan satu hal. Saya minta maaf Nona BoA."


Atas momen yang begitu intens dalam teaser, muncul anggapan bahwa program ini adalah versi lain dari "Unpretty Rap Star". Ada pula yang memprediksi bahwa program survival kru dance pertama Mnet ini akan lebih banyak ditonton dibanding "Girls Planet 999". Tentunya publik juga mengomentari kontestan yang memotong ucapan BoA dengan kalimat pedas.

"Dia memotong BoA di tengah kalimat? Begitu saja? OMG kasar sekali," komentar salah satu netizen. "BoA pastinya jauh lebih berpengalaman daripada gadis itu dan dia juga seniornya bertahun-tahun. Dan dia memotong ucapannya seperti itu? Luar biasa," sambung netizen lain.

Bukan hanya BoA, perhatian netizen juga tertuju pada momen di mana Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE menangis dalam teaser tersebut. Belum juga dimulai, kompetisi ini telah menunjukkan persaingan yang tidak main-main.

Sementaa itu, untuk mengetahui momen selengkapnya dapat disaksikan di episode pertama "Street Woman Fighter" mulai 20 Agustus mendatang. Program ini akan menampilkan delapan kru dance yang bersaing untuk mendapatkan posisi pertama.


(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts