'Korban' Candaan Vulgar, Sahabat Niko Al Hakim Gregetan Banting Baju Dianggap Wakili Netizen
Instagram/hassanalaydrus
Selebriti

Sosok Hassan Alaydrus mengungkap reaksi bingung saat dibanjiri DM pasca ikut live Instagram Niko Al Hakim. Dianggap sebagai korban, Hassan alias Baba kini justru sukses mencuri simpati publik.

WowKeren - Selebgram cantik Puspa Ritchwary menjadi pihak pertama yang merepost aksi live Niko Al Hakim via Instagram. Puspa membeberkan kalau potongan video Niko itu ia unggah sebelum eks suami Rachel Vennya tersebut terseret video mesra dengan Adhisty Zara.

Puspa sempat ngode jijik dan membeberkan kalau alasannya mengunggah postingan soal Niko cs. Ini karena ia merasa candaan Niko itu mengarah ke pelecehan seksual.

"Mungkin ramai karena ada video mesra itu. Lebih banyak yang pro aku sih. Ada yang mendukung (Niko cs) kayak mewajarkan, it's okay lah, what? Itu kan memalukan, merendahkan kaum perempuan gak sih," kata Gadis Sampul 2009 itu. "Kan kalau ditonton anak di bawah umur, berbagai kalangan, kalau ngikutin gimana? Anak-anak ngelihatnya kan bercanda. Aku juga concernnya bukan menjelekkan mereka, bukan mengajak anak-anak membully dia. Aku concernnya jangan sampai masyarakat seperti itu, jangan menormalisasikan sexual harrasment kayak gitu."

Kini, Niko agaknya memilih vakum dari sosial media usai dikritik oleh Puspa dan publik. Akun Instagramnya mendadak lenyap seperti halnya akun dari Zara.


Disisi lain, Puspa sempat mengungkap kalau Hassan Alaydrus hanyalah korban dari challenge vulgar yang dilakukan Niko saat live. Pasalnya, Hassan alias Baba sendiri sudah sempat menolak bahkan istigfar ketika Niko terus "memintanya" membuat password sambil ngode menghisap jari.

Instagram

Reaksi Bingung Hassan Alaydrus

Tak cuma Puspa, fans juga bersimpati pada Baba hingga mengirim pesan dukungan. Namun Baba sendiri seolah bingung kenapa ia diserbu banyak DM dukungan dari fans. "Jujur gw gak ngerti," katanya.

Tak cuma itu, netter juga menduga kalau Baba ikut kesal pada Niko. Video dirinya pamer aksi membanting baju pun tak urung ikut disorot. Netter malah menganggap aksi itu seolah mewakili perasaan Baba dan fans yang gedek pada Niko.

"Baba kesel liat kelakuan okinšŸ¤£," canda netter. "Baba jangan nakal ya," ujar fans. "Baba makin ke sini makin terkonsep, keren ba," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru