Pesan Ahmad Dhani Usai Rasakan Sulitnya Cari UGD untuk El Rumi Saat PPKM: Jangan Sakitlah
Instagram/elelrumi
Selebriti
Seleb vs Corona

Ahmad Dhani buka suara soal postingan sang putra, El Rumi, yang tebaring di rumah sakit. Ahmad Dhani pun mengungkap susahnya mencari UDG untuk merawat sang putra.

WowKeren - Beberapa lalu El Rumi sukses membuat publik usai mengunggah fotonya yang sedang terbaring lemah bersama sang ayah di ranjang rumah sakit. Sempat membuat publik penasaran Ahmad Dhani pun akhirnya buka suara mengenai sakit yang dialami sang putra.

El Rumi ternyata mengeluhkan sakit pada lambungnya hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, mencari ketersediaan di UGD dalam situasi kasus pandemi Covid-19 yang terus meningkat sangat sulit. Ahmad Dhani bahkan sempat meminta bantuan kepada teman-temannya untuk mendapatkan ruangan UGD.

"Mungkin di Jakarta ini memang agak sulitlah. Kita semua tahu UGD di Jakarta agak sulit untuk masuk," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah.

Ahmad Dhani tak menampik bahwa dirinya sangat khawatir terhadap kondisi El Rumi kala itu. Untungnya El Rumi bisa masuk ke UGD dan mendapat perawatan dengan bantuan temannya.


"Ya saya juga waswas, apalagi sekarang agak sulit untuk ke UGD. Untungnya alhamdulillah punya banyak teman baik yang bisa sampai (bantu) masuk UGD," ungkap Ahmad Dhani.

El Rumi ternyata hanya tiga jam berada di UGD. Kala itu, El Rumi menjalani pengecekan darah. Setelah mendapatkan perawatan, El Rumi sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

"Di UGD cuma tiga jam. Cuma dicek darahnya tidak ada yang mengkhawatirkan jadi ya sudah (pulang)," tutur Ahmad Dhani.

Terkait dengan kesehatan saat ini, Ahmad Dhani berharap agar setiap orang menjaga diri. Karena sekarang mendapatkan perawatan di rumah sakit sangat sulit lantaran kasus Covid-19 yang meningkat. Kalau bisa, Ahmad Dhani meminta agar masyarakat tak sakit dengan disiplin menjaga kesehatan masing-masing.

"Pesan buat semua di masa pandemi, apalagi PPKM sekarang ini, jangan sakitlah, jaga diri baik-baik, karena saat ini, kalau sakit, susah sekali. Kalau nggak banyak kenalan, susah masuk UGD. Ya semoga sehat terus," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts