Jawaban Hingga Pesan Manis Rachel Vennya Usai Diminta Berbagi Tips Lupakan Masa Lalu: Ngapain?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya sampaikan jawaban hingga pesan yang manis usai diminta fans untuk berbagi tips lupakan masa lalu, beber beberapa poin penting serta bijak ini.

WowKeren - Sosok Rachel Vennya mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian orang. Selebgram yang satu ini tak hanya dikenal memiliki followers banyak namun juga kerap membuat kagum karena jiwa sosialnya yang begitu tinggi.

Tak hanya itu, kehidupan pribadi sosok Rachel Venna pun mendapat perhatian tersendiri dari publik. Tak heran jika ada saja yang ingin belajar banyak dari dirinya. Hal ini terlihat dari beberapa pertanyaan netter saat Rachel membuka sesi tanya jawab melalui Insta Stories.

Salah satu pertanyaan yang cukup mencuri perhatian adalah saat seorang warganet menyinggung masa lalu. Netter itu terlihat meminta tips dari Rachel Vennya untuk bisa melupakan masa lalu. “Cara biar bisa melupakan masa lalu dong bunaa,” pinta netter tersebut.

Rachel Vennya kemudian membagikan pandangannya. Menurutnya semakin seseorang berusaha melupakan masa lalu maka mereka akan semakin teringat tentangnya. “Masa lalu semakin pengin dipulain tuh semakin keinget tau,” jawab Rachel Vennya memulai.

Lebih lanjut, Rachel Vennya menilai jika masa lalu tak seharusnya dilupakan melainkan menjadi pelajaran untuk masa depan. Ia lantas membeberkan beberapa poin penting seperti menyembuhkan trauma di masa lalu atau memperbaiki kesalahan dulu dibanding melupakannya.


Jawaban Hingga Pesan Manis Rachel Vennya Usai Diminta Berbagi Tips Lupakan Masa Lalu: Ngapain?

Instagram/@rachelvennya

Lagian ngapai dilupain? Itukan sebuah perjalanan hidup kamu, akan jadi pengalaman dan pembelajaran untuk ke depannya,” ujar Rachel Vennya. “Kalau masa lalu kamu banyak salah ya perbaiki, kalau masa lalu kamu banyak trauma selalu inget kalau kamu bisa loh ngelewatin itu semua sampai ke titik ini.

Rachel Vennya kemudian membesarkan hati netter tersebut dengan mengatakan jika semua orang memiliki kesulitan di masa lalu, tentunya dengan takaran yang berbeda-beda. Tak kalah penting, Rachel menegaskan jika berada di titik sekarang menandakan jika mereka begitu kuat dalam menghadapi apapun yang sudah terjadi di masa lalu.

Semua orang pasti ngelewatin hal yang susah, mungkin beda-beda, ada yang ekonomi, cinta, atau mungkin semuanya, tapi kalau itu udah jadi masa lalu berarti kan menandakan kamu kuat ya gak sih?” ujarnya. “Sekarang kamu masih nafas loh keren gak kamu? Hahaha.

Kendati menyadari jika berbicara itu lebih mudah dari mengambil tindakannya, namun Rachel berharap jika jawabannya bisa memberikan semangat lebih bagi netter tersebut. “Ngomong emang gampang sih, tapi sapa tau kamu jadi semangat,” pungkasnya menambahkan emoji dua jari.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts