Women Power, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun Gabung Son Ye Jin di 'Thirty Nine'
TV

Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam drama baru JTBC mendatang yakni 'Thirty Nine' yang dibintangi juga oleh Son Ye Jin.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Son Ye Jin diketahui memutuskan untuk mengambil proyek drama selanjutnya setelah sukses membintangi "Crash Landing on You" 2020 lalu. Son Ye Jin memilih untuk bergabung dalam drama JTBC bertajuk "Thirty Nine" (judul terjemahan).

Hari ini, Rabu (4/8) akhirnya diumumkan bahwa pemeran baru "Thirty Nine" telah dikonfirmasi. Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun memutuskan untuk menerima tawaran bergabung di drama tersebut.

"Thirty Nine" sendiri adalah drama 12 episode tentang romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga teman yang berada di ambang usia 40 tahun. Sebelumnya diumumkan pada bulan Juni bahwa Son Ye Jin akan memainkan peran Cha Mi Jo, seorang wanita yang tumbuh di lingkungan yang kaya dengan semua yang dia inginkan dan sekarang menjadi kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam.

Jeon Mi Do akan berperan sebagai Jung Chan Young, yang bermimpi menjadi seorang aktris tetapi malah menjadi guru akting. Meskipun caranya berbicara mungkin tampak blak-blakan dan kasar, ketulusan dalam kata-katanya membuatnya menjadi karakter yang mustahil untuk dibenci.


Kemudian, Kim Ji Hyun akan berubah menjadi Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store. Ia memiliki kepribadian yang pemalu, sehingga dia belum benar-benar mengalami hubungan romantis.

Meski beberapa pemeran telah dikonfirmasi, "Thirty Nine" masih belum menyelesaikan proses casting. Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, Ahn Sohee, dan Lee Tae Hwan saat ini masih dalam pertimbangan peran mereka untuk bergabung di drama ini.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Sang Ho yang berada di balik "Run On". Kemudian, ditulis oleh Yoo Young Ah yang telah menghasilkan "Encounter" dam "Kim Ji Young, Born In 1982".

Sementara itu, "Thirty Nine" direncanakan akan melalui syuting pada Agustus. Lalu, drama baru Son Ye Jin cs ini dijadwalkan dirilis pada paruh pertama tahun 2022 ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait