Lesty Kejora dan Rizky Billar Diisukan Nikah Siri Diam-Diam, Reaksi Ayah Tak Terduga
Instagram/lestykejora
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Disaat rumor nikah siri Lesty Kejora dengan Rizky Billar berhembus kencang, Endang Mulyana sang ayah justru memberikan jawaban tak terduga. Alih-alih langsung menyangkal, ini pendapat Endang soal rumor itu.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani diketahui menunda pernikahan pada 23 Juli lalu karena terkendala aturan PPKM Darurat. Meski kecewa, Billar dan Lesty rupanya lebih memilih untuk menyikapi hal tersebut dengan pikiran yang positif.

Tak mau terus baper, Billar maupun pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora ini masih asyik dengan kegiatan mereka. Keduanya kerap muncul di vlog dan membahas tentang banyak hal.

Namun baru-baru ini, muncul rumor miring yang mengganggu kebahagiaan mereka. Beredar isu kalau Lesty dan Billar sebenarnya sudah menikah diam-diam.

Menanggapi rumor itu, ayah Lesty, Endang Mulyana, memilih tersenyum. Ia mempersilakan awak media bertanya langsung pada ayah Billar.


"Jangan ke saya nanyanya, tanya aja sama ayahnya Billar," kata Endang pada Esge Entertainment. "Kalau saya sih santai-santai aja, kalau misalnya dia udah ungkapin itu, ya udah tanya aja (ke beliau)."

Endang mengaku kalau ia banyak di-DM orang terkait kabar itu. Endang mengungkap kalau orang-orang itu malah mengejeknya sombong karena enggan memberikan tanggapan. Namun, Endang memilih bungkam atas masalah tersebut.

"Kadang senyum-senyum aja sih kalau saya. Kalau saya sih karena posisi banyak istirahat juga, kadang-kadang mantau (berita)," kata Endang. "Banyak yang DM saya, karena saya dihubunginya juga susah. Katanya saya belagu sombong, ya gimana-gimana. Kalau saya sih ya silakan mau bilang apa. Kalau sudah siap saya diwawancara, pasti saya akan bicara. Insya Allah saya berusaha sebaik mungkin sama orang."

Endang juga memilih fokus pada kesehatan dan kebahagiaan anak-anaknya. "Kalau saya lebih memikirkan kesehatan anak saya, keselamatan anak saya. Bukan cuma Lesty tapi semua anak saya," kata Endang.

Ia juga menegaskan akan selalu mendukung penuh atas keputusan Lesty. Selain itu, Endang menilai kalau pernikahan tak bisa dipaksakan begitu saja. Ia juga tak mau menyalahkan tertundanya pernikahan Lesty dan Billar karena aturan PPKM Darurat.

"Memang karena keadaan kita juga nggak bisa memaksakan. Masa kita memaksakan malah tambah repot. Kita ngikutin aturan karena keadaannya seperti ini," kata Endang. "Saya serahkan semua masalah itu ke anak saya. Kita sebagai orangtua hanya mendukung saja yang sudah direncanakan. Terutama yah untuk yang besarnya itu karena melibatkan banyak orang jadi bahaya juga kalau memaksakan. Kalau sudah waktunya Insya Allah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts