Pamer Foto OOTD, Nora Alexandra Ungkap Kronologi HP Disita Polisi
Instagram/@ncdpapl
Selebriti
Jerinx SID Tersangka Pengancaman

Istri Jerinx SID mendadak disinggung soal kebenaran kabar ponselnya disita polisi saat unggah foto OOTD, Nora Alexandra Philip akhirnya ungkap kronologi lengkapnya berikut.

WowKeren - Sampai saat ini, Jerinx SID tak pernah luput dari sorotan. Bahkan namanya masih sering kali ramai menjadi bahan perbincangan. Tak terkecuali sang istri, Nora Alexandra.

Terbaru, Nora rupanya berhasil mencuri perhatian jagat maya lewat unggahan foto teranyarnya di Instagram. Nora rupanya mengunggah foto OOTD saat tampil simpel dengan kemeja putih dan rok putih.

Nora rupanya berpesan untuk terus menjadi diri sendiri. "Jadilah diri sendiri. Orang tidak harus menyukaimu, dan kamu tidak perlu peduli," tulis Nora dalam bahasa Inggris, Selasa (3/8/2021).

Postingan Nora itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Ada salah seorang netter rupanya mempertanyakan soal kebenaran kabar HP Nora yang disita polisi. "Emang bener mba hp ny di sita polisi ya," tulis akun @de******21.


Pertanyaan itu rupanya langsung disahuti oleh Nora. Nora bahkan mengungkapkan secara detail terkait kronologi ponsel miliknya disita polisi.

"Ya betul kan JRX pinjam hp saya untuk telfon pelapor, karena JRX hpnya pribadi low battery dan tidak mempunyai nomor pelapor. Jadi JRX pinjam hp saya untuk telfon tapi saya gak tahu bakal emosi suami saya, kalau tahu bakal marah2 gak akan saya kasih pinjam hp saya untuk telfon," tulis Nora di kolom komentar.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, HP Nora disita polisi lantaran dianggap sebagai barang bukti. Ponsel tersebut jadi bukti terkait Jerinx yang dilaporkan oleh seorang dokter bernama Adam Deni.

Sementara itu, banyak netter rupanya memuji habis-habisan Nora. Hal itu tak lain lantaran penampilan simpel Nora dalam foto yang dinilai tetap cantik dan menawan.

"The goddess," seru akun @de******ia. "Cantikkk bangettt yatuhan kak noraa," puji akun @ko******yu. "Slalu cantik," sahut akun @aa******ta. "Queen," timpal akun Instagram @ka******33.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts