Jenna Dewan Eks Istri Sebut Channing Tatum 'Menghilang' Usai Putri Mereka Lahir
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Jenna Dewan sebut sang mantan suami, Channing Tatum, selama beberapa bulan tak menemaninya pasca melahirkan anak pertama mereka. Lantas seperti apa pengakuan Jenna itu?

WowKeren - Aktor tampan populer asal Amerika Channing Tatum belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya sang mantan istri Jenna Dewan mengklaim Channing tak menemaninya pasca melahirkan putri semata wayang mereka.

Sebelumnya, Channing dan Jenna memang telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Everly Tatum. Yang mana, Everly saat ini telah berusia delapan tahun.

Sayang pernikahan Channing dan Jenna hanya mampu bertahan selama 10 tahun. Keduanya menikah pada 2009 dan resmi bercerai di tahun 2019 lalu.

Kembali kepada pernyataan Jenna, ibu satu anak itu menyebut Channing tak menemaninya selama berminggu-minggu saat anak pertama mereka baru saja lahir. Yang mana, Jenna mengklaim Channing tengah sibuk akan jadwal dan pekerjaannya yang padat.

Alhasil, Jenna mengurus putrinya seorang diri tanpa bantuan Channing. Pengakuan itu disampaikan Jenna melalui wawancara dalam podcast Dear Gabby bersama penulis populer Gabriella Bernstein pada Senin (2/8).



"Saya harus bepergian dengan Everly dan pada saat itu, Chan beberapa minggu lamanya tak bisa bergabung bersama kami," terang Jenna. "Jadi, saya, perawat dan Evie sendirian bepergian selama enam minggu."

Jenna pun mengaku sempat mengalami kesulitan mengurus sang putri yang baru lahir di tengah kegiatan syutingnya. Yang mana, Jenna kerap mengorbankan sang putri untuk ikut ke lokasi syuting bersamanya.

"Itu sangat sulit karena itu berjam-jam," ungkapnya. "Saya memang membawa Everly di lokasi syuting dengan saya terus-menerus. Itu benar-benar sulit."

Padahal, Jenna mengaku memiliki banyak kecemasan pasca persalinan. Perempuan berusia 40 tahun itu merasa hampir gila lantaran harus melakukan semua sendiri.

Yang mana, Jenna harus bangun setiap malam untuk memberi susu sang putri. Tak hanya itu, Jenna juga harus bekerja, memompa ASI serta merawat sang putri seorang diri tanpa kehadiran Channing.

"Saya memiliki banyak kecemasan pasca persalinan, menurut saya," beber Jenna. "Sepertinya, saya tidak pernah berhenti. Anda tahu, Anda bangun beberapa kali di malam hari dan kemudian Anda bekerja sepanjang hari. Saya menyusui, saya memompa, saya tanpa pasangan, maksud saya itu hanya kegilaan."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts