Dihujat Gara-gara Doakan Raffi-Nagita Punya Anak Kedua Cewek, Iis Dahlia Beri Penjelasan Tegas
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia terlihat lantang dalam menyampaikan pembelaan soal hujatan netizen gara-gara komentarnya di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, begini kata ibunda Devano Danendra.

WowKeren - Penyanyi Iis Dahlia baru-baru ini kembali menjadi sasaran netizen di Instagram. Ia lagi-lagi menuai banyak hujatan setelah meninggalkan komentar di lapak Instagram milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini berawal saat Gigi dan Raffi memamerkan foto USG calon anak kedua mereka. Iis Dahlia kemudian nimbrung dan mengaku penasaran dengan calon adik Rafathar ini. Tak hanya itu, Iis Dahlia juga memberikan pesan berisi doa untuk bayi di dalam perut Gigi.

Namun yang memancing kritikan pedas dari netizen tak lain karena Iis Dahlia mendoakan Raffi dan Gigi memiliki anak kedua perempuan. Sementara sebelumnya pasangan ini sudah mengumumkan jenis kelamin sang bayi adalah laki-laki.

Duhhh penasaran. Semoga cewek dan sehat dan lancar sampe 9 bulan nanti mama n debay,” tulis Iis Dahlia kala itu. Terang saja banyak netizen yang lantas “menyerbu” komentarnya dengan balasan pedas. Terkait reaksi warganet, Iis Dahlia akhirnya buka suara.

Saat menjadi bintang tamu di program televisi “Rumpi”, Iis Dahlia disinggung tentang bullyan netizen di setiap komentarnya termasuk di akun Raffi dan Gigi tersebut. Iis Dahlia kemudian memberikan penjelasan dengan lantang. Ia menegaskan tak mengetahui jika Raffi dan Gigi telah mengumukan jenis kelamin calon anak kedua mereka.



“Ya, memangnya gue elu, netizen enggak ada kerjaan. Gue banyak kerjaan dan gue kalau lihat sesuatu dan mau komen, ya, komen aja gitu,” kata Iis di program “Rumpi”, Selasa (3/8).

Iis Dahlia menjelaskan jika dirinya tak selalu mengikuti setiap vlog di kanal YouTube milik Raffi dan Gigi. Karena itu ia menilai wajar jika tak mengetahui soal jenis kelamin calon anak kedua mereka.

“Ya, memangnya gue harus nongkrongin Youtube Raffi terus? Kan enggak. Repot deh,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Iis Dahlia juga menjawab soal bullyan netizen lain. Saat itu ia juga pernah dicibir dan dikritik usai meninggalkan komentar berbahasa Inggris di postingan Rossa.

Dinilai salah dalam menyampaikan kalimatnya, Iis Dahlia menanggapi santai dan menegaskan jika bahasa asing memang bukan bahasa utamanya. “Biarin saja. Gue emang orang Indramayu. Mau apa lo?” selorohnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts