Pamungkas 'To The Bone' Ungkap Perjuangan Miliki Rumah Plus Studio Musik, Pesan Ibunda Picu Haru
Instagram/pamunqkas
Selebriti

Pamungkas baru saja membagikan penampakan rumah hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun. Akhirnya memiliki kediaman sekaligus studio musik, pesan dari sang ibunda sukses membuat warganet terharu.

WowKeren - Kerja keras Pamungkas pelantun lagu "To The Bone" selama tiga tahun rupanya membuahkan hasil. Dalam kurum waktu tersebut, penyanyi muda berbakat itu bisa membangun sebuah rumah yang dilengkapi dengan studio musik.

Lewat akun Instagram pribadinya, Pamungkas membagikan penampakan rumah barunya. Selain menunjukkan foto interior rumahnya, ia juga memperlihatkan chat Whatsapp dari sang ibunda.

"Begitulah mereka yang menyintai sepenuhnya dan memberikan seluruh hatinya pd apa yg DIA tetapkan baginya... Haru ya Nak.. Mama ingat bagaimana kamu selalu kukuh mau hidup di msuk dan bgmn mama dmk khawatir - ttp alhamdulillah kita terus dituntun ya nak," tulis sang ibunda.

"Tabungan 3 tahun. tidak besar, tapi punya sendiri—— this time i gotta take a little credit for myself for how hard ive been working 🤝 another responsibility to carry, another mistakes to make, another lesson to learn. very exciting. i am f*cking proud of u @pamunqkas (now lets build a dream home-studio for lots of more albums to record)," tulis Pamungkas pada postingan Selasa (3/8).


Dalam caption tersebut menyatakan, pada intinya dengan mempunyai rumah sendiri Pamungkas punya tanggung jawab lebih dalam hidup. Selain itu, ia juga belajar dari kesalahan selama proses menambung demi mempunyai kediaman sendiri.

Tak sampai di sana aja, Pamungkas menyatakan bahwa dirinya bangga atas pencapaian sendiri. Selanjutnya, ia menyatakan akan membangun rumah impian. Di mama ia bisa bisa menghasilkan musik dan album lebih banyak lagi.

Postingan Pamungkas tersebut mendapat reaksi positif dari orang-orang di sekitarnya positif. Sebagain turut bangga dengan pencapaiannya dan ikut terharu karena pesan ibundanya. Ada pula yang menggodanya karena desain apik rumahnya, juga penggemar berpura-pura sebagai calon jodoh Pamungkas.

"MasyaAllah fokus slide 6, Mamanya mas Pam ❤️❤️❤️❤️," komentar akun @umim****jdhhr. "?Alhamdulillah ya mas,nanti kita ga numpang sama mertua😍❤️ ujar pemilik akun @dini****jdnfn.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts