Cerita Lesty Kejora Pernah Kena Tegur Hingga Bikin Rizky Billar Marah Besar, Akui Kesalahannya Fatal
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Lesty Kejora sebut Rizky Billar tak pernah menuntut apapun kepadanya. Namun ia menceritakan sebuah kesalahan yang sempat membuat sang calon suami marah besar.

WowKeren - Pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Bahkan ramai beredar kabar jika Billar sudah mengajukan surat numpang nikah ke KUA Pondok Aren. Terang saja kabar ini membuat fans bahagia bukan main mengingat rencana pernikahan keduanya sempat tertunda karena adanya aturan PPKM di masa pandemi ini.

Terlepas dari itu, Rizky Billar dan Lesty Kejora sendiri dikenal sebagai pasangan yang kocak juga begitu romantis di setiap kesempatan yang ada. Akan tetapi hal ini tak membuat keduanya terlepas dari perselisihan kecil selama menjalin hubungan asmara.

Cerita ini lah yang sempat diungkap Lesty Kejora di kanal YouTube milik sang sahabat Ady Sky. Awalnya Lesty membeberkan gaya pacaran dirinya dan Billar selama ini dimana mereka saling mengingatkan untuk menjadi sosok yang baik.

Tak hanya itu, Lesty juga menyebut jika calon suaminya tak pernah menuntut apapun darinya. Kendati demikian, Billar tak segan menegurnya saat membuat kesalahan. Satu kesalahan fatal yang diakui Lesty pun pernah membuat Rizky Billar sampai marah besar. Momen itu terjadi saat Lesty tengah berkumpul dengan teman-temannya.

“Nah di situ ada satu kejadian yang memang insyaAllah nggak terulang lagi. Itu benar-benar fatal banget sih buat dedek juga,” ungkap Lesty Kejora. “Itu klimaksnya benar-benar kakak negur dedek sampai marah banget,” tegasnya.


Pertengkaran hebat mereka disebut Lesty baru pertama kali terjadi. Pasalnya sang biduan menyebut jika Billar sempat menyarankan mereka untuk tak bertemu dahulu.

“Tapi ini tuh dia ‘kenapa, ada apa, kamu capek, kamu bosan. Ya sudah kita nggak usah ketemu dulu’. Padahal sebelumnya nggak pernah kayak gitu kalau berantem,” ucapnya.

Meski tak menjelaskan detail kealahan yang ia buat, Lesty menyebut jika hal itu berkaitan dengan hijabnya. Namun Lesty menegaskan jika kesalahan itu murni dari pihaknya sementara Billar mengingatkannya secara baik-baik.

“Karena (kesalahan) dedek sendiri sih soal hijab. Dia mengingatkan baik-baik banget, maksudnya dia nggak mau terjadi hal-hal yang nggak baik apalagi kalau misalkan itu pengaruh orang lain dia (Billar) nggak mau. Intinya dia menjaga banget,” ujarnya.

Beruntungnya menurut Lesty pertengkaran mereka tak sampai berlarut-larut. Bahkan tak berselang lama, Lesty berseloroh jika Billar menghubunginya kembali dengan nada manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait