Sidang Cerai Perdana Tyas Mirasih Digelar 2 Minggu Lagi, Raiden Soedjono Tuntut Harta Gono-gini?
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Sidang cerai perdana Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono rencananya bakal digelar pada Senin (16/8) mendatang. Dalam gugatannya, Raiden rupanya juga membahas soal harta gono-gini.

WowKeren - Tyas Mirasih secara mengejutkan digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono. Gugatan cerai tersebut telah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Rabu (4/8).

Jadwal sidang cerai perdana Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono bakal digelar dua pekan lagi. Tepatnya pada Senin (16/8) mendatang. Dalam sidang tersebut, keduanya akan dipertemukan dalam agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menuturkan penetapan jadwal persidangan Tyas Mirasih dan suaminya sudah dilakukan hari ini.

"Perkara tersebut telah (diteteapkan) diagendakan sidang pada tanggal hari ini 4 Agustus 2021 dan agenda sidang pertama adalah nanti tanggal 16 Agustus 2021, hari Senin," ujar Taslimah di kantornya, Rabu (4/8).


Raiden mengajukan dua hal dalam gugatan cerainya pada Tyas Mirasih. Pertama dia meminta majelis hakim mengabulkan permohonan talak cerai. Kedua, Raiden menuntut pembagian harta bersama.

Karenanya, dalam perkara persidangan nantinya akan diselesaikan urusan gugatan cerai dan harta gono-gini selama 4 tahun mereka membina rumah tangga. "Jadi ada dua jenis perkara secara akumulasi, secara talak dan pembagian harta bersama," ungkap Taslimah.

Taslimah juga menuturkan bahwa ada beberapa harta dalam kategori benda bergerak yang akan dibagikan dalam proses gugatan harta gana gini. Namun pihaknya belum bisa menjelaskan apa saja harta yang menjadi gugatan. Selain itu, hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab Raiden Soedjono menggugat cerai Tyas Mirasih.

"Harta bersama di sini masih dalam bentuk benda bergerak. Nanti akan kami jelaskan bila perkaranya sudah melalui proses persidangan. Karena ini masih dalam proses kamu jelaskan bahwa jenis perkara tersebut adalah akumulasi antara cerai talak dan pembagian harta bersama," pungkas Taslimah.

Diketahui bahwa Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah empat tahun membina rumah tangga. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono siketahui menikah pada 8 Juli 2017 silam. Selama itu pula, mereka belum dikaruniai momongan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait