Adam Levine Dan Behati Prinsloo Beli Rumah Mewah Bekas Ben Affleck-Jennifer Garner, Intip Detailnya
Invision/AP/Jordan Strauss
Selebriti

Adam Levine bersama istrinya, Behati Prinsloo baru saja membeli hunian mewah yang diketahui merupakan bekas rumah mantan pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Adam Levine dan Behati Prinsloo belum lama ini menyita perhatian publik. Yang mana, Adam dan Behati baru saja membeli sebuah rumah mewah bernilai fantastis di kawasan Pacific Palisades, Los Angeles.

Menariknya, Adam dan Behati membeli rumah itu dari mantan pasangan selebriti yakni Ben Affleck dan Jennifer Garner. Behati dan Adam membeli rumah bernuansa klasik modern itu pada 2019 lalu.

Orangtua dua anak itu membeli rumah tersebut dengan harga yang cukup fantastis yakni 32 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 500 miliar. Rumah bersuasana asri dan nyaman itu dirancang arsitektur berbakat Cliff May pada akhir 1930-an.

Adam mengaku bersyukur dan tak menyesali keputusannya membeli rumah tersebut. Menurut Adam, rumahnya itu merupakan hunian yang nyaman untuk ditinggali di masa lockdown pandemi Covid-19 seperti sekarang.

"Lockdown karena COVID membuat kami sangat bersyukur memiliki tempat ini," ungkap Adam dalam kunjungan tim Architectural Digest. "Di dunia di mana sepertinya tidak ada yang cukup, rumah kami terasa seperti unicorn asli, tempat perlindungan kami yang sempurna."


Behati kemudian membenarkan pernyataan sang suami serta menyebut rumahnya itu merupakan hunian idaman yang mereka inginkan dan butuhkan. "Ini benar-benar semua yang kita butuhkan atau inginkan," seru Behati.

Adam mengaku sama sekali tak mengincar rumah mewah karena bukan gayanya dan Behati. Sebaliknya, mereka memilih rumah bekas Ben dan Jennifer karena suasananya yang nyaman.

Terlebih lagi, rumah tersebut cocok untuk tempat tinggal anak-anak. Mengingat, Behati dan Adam telah memiliki dua anak yakni Gio Grace dan Dusty Rose.

"Kami tidak menginginkan rumah yang megah. Itu bukan gaya kami," terang Adam. "Kami tertarik ke tempat ini karena terasa nyaman. Bisa dibilang anak-anak pernah tinggal di sini sebelumnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru