Jenita Janet Bongkar Tips Disayang Suami, 'Sentil' Sosok Pelakor Kini Makin Ngeri dan Berani
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet membeberkan cara manjur agar sang suami, Danu Sofwan selalu menyayanginya. Namun ternyata unggahan pedangdut ini menuai pro kontra dari netizen.

WowKeren - Jenita Janet membagikan tips agar disayang suami. Diketahui, belakangan ini Jenita Janet dan suami, Danu Sofwan memang seringkali memperlihatkan aksi romantis mereka di media sosial. Bahkan baru-baru ini Danu Sofwan memberikan hadiah berupa peternakan pada Jenita Janet sebagai bentuk cinta dan kasih sayangnya.

Pedangdut ini membagikan video TikTok untuk membeberkan tips disayang suami. Jenita Janet menyarankan untuk berpenampilan cantik ketika suami pulang dari kantor. Tak hanya penampilan, Jenita Janet juga menasihati agar memasak makanan enak untuk suami agar selalu disayang.

Ia pun memperlihatkan transformasi penampilannya dari pakai daster menjadi pakaian trendi mengenakan celana jeans serta full make up. Jenita juga sempat pamer mencuci piring dan memasak memakai pakaian kece tersebut.

Selanjutnya Jenita juga pamer momen saat memijat kaki sang suami. Ia melakukan hal tersebut demi membuat suami tercinta selalu betah di rumah. Di akhir video, Jenita tampak membawakan minuman pada suaminya.


Sementara itu, Jenita juga berpesan agar melakukan segala hal tersebut karena saat ini pelakor alias perebut laki orang makin ganas. "Kalo suami pulang kerja, dandan yang cantik, masakin yang terbaik, bikin suami selalu betah dan gak butuh orang lain, karena pelakor udah semakin ngeri dan berani hihi," bunyi tulisan Jenita Janet di video.

Walau begitu, Jenita Janet mengaku tak memaksakan tips tersebut dapat berlaku untuk pasangan lain. "Cara bikin suami makin sayang @danu_sofwan hihihi.. tapi setiap pasangan pasti punya cara masing-masing untuk menampilkan versi terbaik nya...kalau kalian gimana luvs?" tulis Jenita Janet di postingan Instagram pada Rabu (4/8).

Jenita Janet

Instagram

Postingan Jenita Janet langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen salut dengan tips disayang suami yang diberikan perempuan 34 tahun itu. Meski begitu, netizen lainnya ternyata ada yang protes karena cara yang diperlihatkan Jenita Janet tersebut hanya berlaku ketika belum punya momongan.

"Gila gila gila saaaadddiiiiissssssss," kata Vega Darwanti. "Semoga mas danu sllu sayang sama mbak janneta yg cantik baik gak sombong semoga samawa doa kami sllu terlove," sambung akun @raisha***. "Yee kalau masih berdua ,masih bisa kayak gitu, coba kalau sudah ada anak ending ya Ku Menangis' " tambah akun @hani***.

"Coba udah punya anak ka baru tau ngerasain rambut sll cepol.. Dan ga dandan," seru akun @amanda***. "Itu klo blm punya anak, klo dah punya anak beda lagi urusannya ..apalagi klo dandan dan pake baju bagus smbil masak nyuci duh rempong nyaaaa," seru akun @che***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait