Jawaban Sheila Marcia Usai Disarankan Hapus Tato di Tubuh Hingga Dibandingkan Penampilan Dulu
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Bagikan foto terbaru senyum semringah sembari mengasuh anak, Sheila Marcia jawab begini saat diingatkan penampilan dulu hingga disarankan hapus tato di tubuh.

WowKeren - Artis cantik Sheila Marcia melahirkan anak keempatnya pada bulan November 2020 lalu. Layaknya ibu pada umumnya, Sheila pun kerap mengunggah foto manis saat menghabiskan waktu dengan bayinya yang begitu menggemaskan.

Seperti baru-baru ini saat Sheila membagikan foto terbarunya dengan sang buah hati. Sheila tampil cantik mengenakan dress panjang bermotif bunga. Ia juga memilih berpenampilan sederhana dengan menguncir rapi rambutnya.

Sheila juga terlihat semringah saat mengasuh putra tampannya tersebut. Senyum kompak tergambar jelas di bibir ibu dan anak ini.

Sementara melalui kolom caption, Sheila mempromosikan gendongan yang sedang dipakainya. Ia membeberkan kelebihan apa saja yang ia dapatkan dari produk tersebut.

Beragam komentar netizen pun berdatangan. Sebagian besar kagum dengan kecantikan awet muda Sheila Marcia maupun ketampanan bayinya. Namun rupanya ada juga sebuah komentar yang mendapat respons langsung dari Sheila.


Netter itu rupanya membandingkan penampilan Sheila Marcia dulu sebelum bertato dengan sekarang. Ia bahkan juga menyarankan agar suatu hari Sheila mau menghapus semua tato di tubuhnya.

Hei sista, aku pengen liat kamu tanpa tato. Seperti dulu. Moga suatu hari nanti ada niat kamu untuk menghapus semua tato yg ada di badan kamu ya... Tuhan Yesus Memberkati. Salam sehat buat kita semua. Amin,” ujar netter tersebut.

Jawaban Sheila Marcia Usai Disarankan Hapus Tato di Tubuh Hingga Dibandingkan Penampilan Dulu

Instagram/@itssheilamj

Sheila Marcia terlihat memberikan jawaban kalem atas komentar tersebut. Menurutnya untuk menghapus tato tak hanya dibutuhkan niat namun juga harus mempunyai rezeki yang saat ini masih ia prioritaskan kepada keluarganya.

Selain niat juga harus ada rejekinyah, untuk saat ini rejekinya untuk kebutuhan keluarga dulu,” jawab Sheila Marcia yang mendapatkan dukungan dan pembelaan dari netter lain.

Terlepas dari itu, foto Sheila dengan sang buah hati terlihat lebih mencuri perhatian. Warganet yang dibuat gemas bukan kepalang meninggalkan beragam pujian untuk Sheila dan putranya di kolom komentar.

Kaaa ngapa awet muda bangettt si,” sebut akun @ana******. “Masya Allah ganteng bngt de,” sahut akun @ice*****. “Makin cantik aja kaka shila,” puji @nofi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait