Rachel Vennya Diramal Bakal Nikah dengan Salim Nauderer Tahun Depan
Instagram/salimnauderer
Selebriti

Rachel Vennya belakangan mulai blak-blakan mengenai hubungannya dengan Salim Nauderer. Seorang peramal melihat kecocokan di antara mereka dan memprediksi akan adanya pernikahan.

WowKeren - Rachel Vennya diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Salim Nauderer. Hubungan tersebut menjadi sorotan lantaran dijalani Rachel sebelum genap satu tahun bercerai dari Niko Al Hakim.

Berbagai pendapat mengenai Rachel dan Salim diungkapkan publik. Salah satunya dari Madam Rifdha, peramal yang sebelumnya juga mengungkap pendapatnya soal hubungan Niko Al Hakim dan Adhisty Zara.

Melihat hubungan tersebut, Madam Rifdha menilai Rachel dan Salim sangat cocok. Bahkan Rachel dan Salim disebut telah membicarakan arah hubungan mereka ke depannya.

"Kalau saya lihat di sini ada bentuk dari sebuah rasa suka, rasa sayang dan cinta dari mereka berdua," tulis Madam Rifdha seperti yang dibagikan akun gosip @mak_inpoh pada Kamis (5/8). "Dari aura wajah ada kemiripan rachel dengan salim dari segi kecocokan saya lihat mereka cocok."

"Keduanya mempunyai sinergi yang sama saling membutuhkan di antara keduanya," tambah Madam Rifdha. "Hubungan rachel dan salim saya lihat sudah membicarakan hal ini ke arah serius."


Rachel Vennya Diramal Bakal Nikah dengan Salim Nauderer Tahun Depan

Instagram

Madam Rifdha pun memprediksi keduanya akan menikah tahun 2022 mendatang. Hubungan Rachel dan Salim juga diramalkan akan langgeng.

"Mereka bakalan menikah, pernikahan mereka bakalan langgeng kalau saya lihat karena mereka saling memahami di antara keduanya," tutup Madam Rifdha. "Kira kira tahun depan mereka bakalan menikah."

Ramalan tersebut diaminkan banyak penggemar. Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin lantas dikasihani karena kebahagiaannya tampak berbanding terbalik dengan sang mantan istri.

"@rachelvennya , apapun itu semoga buna kedepannya slalu happy dan mendapatkan pasangan yg lebih baik, baik untuk buna maupun anak2 bunaa," komentar akun @intan_silvianaa.

"Kasian Okin,ngeliat Rachel makin bahagia stlh dia tinggal,sedangkan dia sendiri malah jd ga jelas," sahut akun @arieflongbottom91. "Ya kalo yang ngejalanin suka knapa kita harus gak suka, berdo’a aja semoga baik2 kedepannya, kalo jodoh gak kemana.." balas akun @mayatriastutii.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait