Gantikan Peran Kim Young Dae, Choo Young Woo Bongkar Hal Menarik Dari 'School 2021'
Naver
TV

Dalam drama, Choo Young Woo memerankan karakter Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon (Kim Yohan).

WowKeren - Choo Young Woo diketahui ikut ambil bagian dalam penggarapan "School 2021". Aktor kelahiran tahun 1999 itu menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Kim Young Dae karena merasa perusahaan produksi tidak jelas.

Choo Young Woo memerankan karakter Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon (Kim Yohan). Selain "School 2021", sang aktor rupanya juga ikut ambil bagian dalam "Police University".

Resmi berperan dalam "School 2021", Choo Young Woo belum lama ini membongkar hal menarik dari drama KBS tersebut. Sang aktor rookie mengungkap kisah "School 2021" sangat berhubungan dengan masyarakat umum.

"Ada banyak cerita tentang siswa, tetapi ada juga banyak insiden yang terjadi di luar sekolah. Kisah masa lalu Young Joo dan kisah tentang guru di sekolah juga akan sangat berhubungan," ujar Choo Young Woo.


"School 2021" bakal bercerita tentang anak muda yang memilih jalur berbeda daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan anak muda berusia 18 tahun yang berdiri di depan masa depan yang tidak pasti.

"School 2021" dibintangi Kim Yohan WEi yang memerankan karakter Gong Ki Joon, yang kehilangan mimpinya tentang taekwondo karena cedera. Selanjutnya ada Cho Yi Hyun yang bakal memerankan Jin Ji Won, cewek ambisius yang memiliki mimpi yang tak tergoyahkan.

"School 2021"sendiri juga dibintangi oleh Hwang Bo Reum Byeol yang berperan sebagai Kang Seo Young, cowok yang sedang mempersiapkan ujian masuk sendiri untuk memasuki salah satu dari lima perguruan tinggi terbaik di negara itu.

Sementara itu, "School 2021" dijadwalkan akan tayang kisaran paruh kedua 2021 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru