Niko Al Hakim Minta Maaf Beber Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual Saat Live IG, Ungkap Info Baru
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim muncul perdana seraya sampaikan permintaan maaf tentang dugaan lakukan pelecehan seksual, ungkap informasi baru ini soal videonya yang viral.

WowKeren - Niko Al Hakim langsung menjadi bulan-bulanan netizen usai tersebar video ciumannya dengan artis muda Adhisty Zara. Tak berhenti sampai di sana, Niko semakin dihujat warganet lantaran cuplikan video saat live Instagram dirinya yang ramai diduga mengandung pelecehan seksual.

Sempat menghilang, kini musisi yang akrab disapa Okin tersebut muncul perdana setelah kehebohan masalah yang menyeret namanya ini. Melalui kemunculannya ini pula Okin meminta maaf.

Eks suami Rachel Vennya ini meminta maaf dalam unggahan video yang diisi dengan narasinya. Melalui video itu Okin menjelaskan kronologi di balik videonya yang viral.

Okin menjelaskan jika kejadian ini berawal saat ia sedang iseng melakukan live Instagram sembari menunggu rasa kantuk. Okin menegaskan jika kegiatannya hanya seru-seruan. Bahkan banyak fans yang sering meminta untuk diikutsertakan dalam live mereka.

“Sampai akhirnya, gue sama Elnanda iseng-iseng live di jam 3 pagi sambil nunggu tidur. Dan kita nginvite-in followers-followers buat ngajak ngobrol bareng. Enggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja. Bahkan temen-temen pada saat itu pada seneng banget dan tiap malam kita diteror terus buat live bareng," tutur Okin dalam video permohonan maafnya, Kamis (5/8).


Namun Okin mengakui bahwa satu hari topik pembicaraannya kebablasan. Bahkan info baru yang diungkapnya, ayah dua anak ini mengaku merasa bersalah dan langsung meminta maaf keesokan harinya jauh sebelum video tersebut viral di jagat maya.

“Hingga satu malam kita benar-benar lost control saking serunya pembicaraan. Gue sadar salah banget malam itu. Makanya keesokan harinya gue langsung minta maaf ke yang bersangkutan jauh sebelum kasus ini diangkat,” ungkap Okin kemudian menunjukkan video permohonan maafnya kepada wanita yang diajaknya live Instagram bareng kala itu.

Dalam kesempatan video call itu Niko terdengar menyampaikan permintaan maaf. Ia juga menegaskan tak berniat untuk menggoda wanita tersebut saat live Instagram bareng.

Sekali lagi, gue dan elnanda memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tegas Niko Al Hakim lagi melalui kolom caption.

Sementara itu sembari mengunggah klarifikasinya, Niko memilih membatasi kolom komentar. Kendati demikian sejumlah sahabat nampak berdatangan untuk memberikan semangat dan dukungan kepadanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait