Lesty Kejora Tulis Pesan Haru Usai Dikado Mobil Mewah, Rizky Billar ‘Protes’ Gara-gara Ini
instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora pamerkan kado mobil mewah di ultah ke-22 tahun seraya tulis pesan manis, fotonya bikin Rizky Billar ‘panik’ malah ramai pancing gelak tawa dari fans.

WowKeren - Lesti Andryani (Lesty Kejora) genap berusia 22 tahun pada 5 Agustus lalu. Di hari istimewa itu, Lesty mendapatkan kejutan beruntun dari orang terkasih salah satunya sang calon suami, Rizky Billar. Tak tanggung-tanggung, Billar bahkan memberikan kado berupa sebuah mobil dan jam tangan mewah untuk Lesty.

Momen kejutan manis dan penuh haru tersebut juga sempat terekam di vlog kanal YouTube milik Rizky Billar. Sementara itu kali ini giliran Lesty yang langsung memamerkan kado ulang tahunnya tersebut.

Lesty nampak memajang foto bersama Billar di depan mobil mewah berwarna putih ini. Melengkapi unggahannya, Lesty menegaskan tak memandang dari bentuk hadiah yang didapatkan. Melainkan proses dari persiapan Rizky Billar yang menunjukkan jiwa tanggung jawab dan perhatiannya.

Bukan soal apa yang di kasih. Tapi perjuangan dan proses yang ternyata udah di persiapkan jauh2 hari,” ujar Lesty. “Beliau sosok yang sangat bertanggung jawab dan selalu menyenangkan. Kaka makasi uda selalu bikin dd ketawa bahagia semoga kaka selalu dalam lindungan Allah makasi uda syg sma dd ya ka.


Rizky Billar rupanya gercep nimbrung pada unggahan Lesty tersebut. Namun yang mencuri perhatian adalah sikap “panik” aktor kelahiran Medan ini. Billar sampai protes gara-gara foto yang dipajang Lesty terpampang jelas plat nomor kendaraannya.

Namun kemudian Billar mengaku lega lantaran plat yang dipasang tersebut bukan yang asli. “Untung bukan plat asli.. maen post2 aj,” celetuknya.

Terang saja komentar Rizky Billar ini memancing gelak tawa warganet lain. Banyak yang balik menggoda dan meledek Billar lantaran gaya komentarnya.

Namun tak lama setelah itu Billar menambahkan komentar baru. Kali ini ia sukses menyentuh hati fans gara-gara ucapannya ke Lesty. “Si anak baik yang selalu bersyukur, kamu pantes ngedapatkan apa yang kamu dapatkan sekarang,” ujar Rizky Billar.

Di sisi lain ucapan selamat ulang tahun untuk Lesty serta doa berdatangan lagi dari penggemar juga banyak akun centang biru. Misalnya saja mulai dari pengusaha berlian Airyn Tanu, Ricky Perdana, Iis Dahlia, Jenita Janet, Evi Masamba dan banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait