Lama Tak Terlihat, Robert Pattinson Kepergok Main Tenis Bareng Rami Malek
Selebriti

Lama tak terlihat, Robert Pattinson didapati tengah main tenis bareng rekan sesama aktor yakni Rami Malek. Lantas seperti apa potret terbaru keduanya itu?

WowKeren - Dua aktor tampan Hollywood Robert Pattinson dan Rami Malek belum lama ini berhasil menyita perhatian para penggemar. Yang mana, keduanya didapati tengah berolahraga tenis bersama.

Seperti yang diketahui, Pattinson lama tak terlihat di dunia hiburan Hollywood. Sehingga potret Pattinson yang berhasil didapatkan seorang paparazi membuat sejumlah penggemar merasa senang.

Itu artinya, keadaan Pattison tengah baik-baik saja. Sama halnya dengan Pattison, para fans juga girang melihat potret Malek yang baik-baik saja.

Rami dan Pattinson sendiri memang dikenal berteman dekat. Keduanya menjadi teman usai terlibat dalam satu proyek film populer yang sama yakni "Twilight". Yang mana, Pattinson menjadi pemeran utama dengan karakter bernama Edward. Sementara Malek memerankan karakter Benjamin.

Pattinson dan Malek didapati tengah bermain tenis di kawasan Los Angeles (6/8). Momen Pattinson dan Malek yang keluar terpisah dari tempat tenis itu dibagikan ulang oleh akun Instagram @justjared.


Dalam postingan tersebut, Pattinson tampak mengenakan kaos putih serta celana pendek berwarna hitam. Tampak sporty, aktor berusia 35 tahun itu melengkapi penampilannya dengan kacamata serta topi hitam.

Serupa dengan Pattinson, Malek juga terlihat mengenakan sebuah kaos pendek putih. Malek kemudian memadukan kaos putihnya dengan celana pendek berwarna biru. Aktor 40 tahun itu juga melengkapi penampilannya dengan kacamata serta sepatu olahraga hitam.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Pattinson sempat membuat geger para penggemar lantaran kedapatan bermesraan hingga berciuman dengan kekasihnya, Suki Waterhouse, di depan publik usai ia dikabarkan positif terinfeksi COVID-19 awal bulan September 2020 lalu.

Foto-foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail itu juga memperlihatkan keduanya menggunakan masker. Namun baik Robert Pattinson maupun Suki Waterhouse tak mengenakannya dengan benar, bahkan menurunkan masker mereka hingga ke bagian dagu.

Foto ini tersebar setelah aktor berusia 34 tahun itu dilaporkan dinyatakan positif COVID-19 pada 4 September lalu. Akibatnya, produksi film terbaru Pattinson, "The Batman", terpaksa dihentikan untuk sementara waktu. Penghentian syuting ini hanya beberapa hari setelah syuting dilanjutkan di Inggris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru