Denise Chariesta Sindir Dewi Persik Kini Halu dan Sibuk Pencitraan, Nikita Mirzani Kok Ngakak?
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta diduga cari ribut lagi dengan Dewi Persik. Dalam unggahan Instagram, Denise menyayangkan sikap Dewi Persik yang katanya sibuk mencari pembelaan.

WowKeren - Denise Chariesta kembali menyindir Dewi Persik lewat unggahan Instagram. Ia mengunggah foto saat jadi bintang tamu di acara yang dipandu pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

Dalam keterangan unggahannya, Denise memang tak menyebut nama Depe secara langsung. Ia hanya menulis panggilan tante serta memberi sindiran.

Selebgram ini mengaku rindu dengan sosok tante yang dulu hobi mencaci makinya. Namun menurut Denise, saat ini sang tante justru berubah menjadi seseorang yang mengumbar pencitraan.

"Aku kangen sama tante yang dulu .. tante yang dulu berani menunjukan sifat aslinya mulut kotor nya Dan ancem ancem aku tiap harii .." tulis Denise Chariesta di postingan Instagram pada Minggu (8/8).

"Tapi tante sekarang sudah berubah .. tante takut ..dan sibuk pencitraan makanya mencari dukungan dari Skuter Dan cewe trans*mart .. tante gak Ada temen artis ya yang mau main an sama tante ?.. makanya tante utus skuter dan transmart buat ngata2in aku terus?" sambung Denise.

Denise

Instagram

Postingan Denise langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali Nikita Mirzani. Namun ternyata Nikita malah terbahak usai membaca postingan Denise.


"Buhahahahahah ngakak lagi. Bisa diem ga loe cadel. Mau tidur ini gue nyaaaaaaaaaaaa," komentar Nikita Mirzani. Sejauh ini komentar Nikita menjadi top comment hingga mendapat tanda suka lebih dari 900 netizen.

Denise sendiri terlihat membalas komentar Nikita. Ia mengadu pada janda tiga anak itu tentang kelakuan Depe.

"@nikitamirzanimawardi_172 dia duluan ka live ungkit2 lagi gue hina orang tua nya duluan ( yang buktinya kagak ada itu ) makanya dia tersulut emosinya katany.. padahal yang ngmgin orang tua duluan dia ( gue ada buktinya ).. halu melulu dia ..ig uda ilang juga gak ada tobat tobat nya .. pencitraan halu bebas tanpa batas dan tanpa bukti," jelas Denise Chariesta di kolom komentar.

Denise

Instagram

Sementara itu di unggahan lain, Denise kembali menyindir permasalahannya dengan Depe. Ia menyebut mantan istri Aldi Taher itu suka memutarbalikkan fakta. Denise juga memberi pesan pada Depe agar tidak halu dan pencitraan.

"Gue gak suka manusia munafik. Kalau salah ya akuin aja gitu..Percuma lo pencitraan tanpa batas tapi masih halu tanpa batas seolah-olah korban yang terpancing emosinya karena gue ngomongin orangtuanya (yang gak ada buktinya itu). Lu ngomongin orang tua gue duluan mah gue ada tuh buktinya... " tulis Denise.

"Netizen jaman sekarang udah pinter sekarang jejak digital semua ada buktinya mulut lu kotor..suka muter balikin fakta...Fans lo sendiri aja lo boongin!!," kata Denise Chariesta. "Hadeh tante...daripada halu live gibah pembelaan diri melulu..mending lanjut live lelang jualan baju sama tas lo aja ya tan untung menyambung hidup..gak usah lu kumat lagi jadi sok korban..udah basi," lanjut Denise.

"Tante stop live ngmgin , halu dan pencitraan ungkit masa lalu kita ya ( karena kagak ada yang pcy juga) uda jualan baju aja tan ama tas uda bener itu untuk menyambung hidup tante .. udahh.. jangan kumat lagi ya tan .." sambung Denise Chariesta di bagian caption.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait