Adhisty Zara Akhirnya Bocorkan Nama Second Account, Ungkap Kondisi Usai Dihujat Soal Video Mesra
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara sempat mengunggah sebuah pesan haru sekaligus ucapan terima kasih buat fans. Ia juga mengisyaratkan dirinya baik-baik saja dan memohon dukungan pada para fans agar bisa menjadi sosok yang lebih baik.

WowKeren - Adhisty Zara sudah muncul usai seminggu menghilang. Ia kembali aktif di sosial media usai menenangkan diri akibat dihujat karena video mesra dengan Niko Al Hakim.

Bukan cuma itu, Zara rupanya membocorkan nama akun kedua miliknya. Bukan cintakitkat seperti anggapan fans, akun Instagram Zara yang kedua adalah adhistykedua.

Dalam postingan, Zara mengunggah ucapan terima kasih buat pihak-pihak yang mendukungnya. Sempat membuat khawatir fans, Zara juga mengisyaratkan kalau ia baik-baik saja.

"Life goes on, terima kasih untuk yang setiap hari gak berhenti khawatir," kata Zara. "Kasih semangat dan kasih masukan. Biarpun mungkin gak semua saya baca, tapi terima kasih. Sangat menghargai itu semua, sangat berarti buat aku, serius. Gak ada kata lain selain terima kasih."


Zara juga menyampaikan harapan agar dirinya menjadi sosok yang bisa menuai prestasi dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia juga tak marah meski bisa jadi skandal video mesra membuat banyak fans malah meninggalkannya.

"Terima kasih untuk yang sudah memutuskan tinggal dan pergi. Semuanya sama-sama berarti," kata Zara. "Untuk yang tinggal, terima kasih. semoga kalian menjadi saksi dan menemani aku sampai ke tangga paling atas suatu hari nanti. Jika tuhan mengizinkan."

Sebelumnya, Zara sempat membahas soal second account miliknya, adhistykedua. Zara mengakui kalau ia lebih nyaman share apapun di akun pribadinya itu. Ini karena tak sembarangan orang bisa masuk dan mendapat akses ke akun tersebut. Tak cuma Instagram, Zara juga diduga punya second account di Twitter bernama @sukanike.

Sementara itu, pakar mikro ekspresi, Doddy Triasmara, sempat menganalisa soal wajah Zara di video mencium bibir dengan Niko. Menurut Doddy, aksi keduanya itu tampak intens.

"Di video yang pertama terlihat mereka cukup dekat, juga cukup intens interaksinya," kata Doddy. "Dan kalau dari jaraknya juga sangat intim kalau kita bicara soal zona kedekatan antara satu orang dengan orang yang kedua."

Doddy juga menilai kalau sebenarnya video itu direkam untuk konsumsi pribadi dan tak ada niat disebarluaskan. "Hanya yang perlu jadi perhatian, saya lihat dan perhatikan dari wajahnya, proses ini hanya untuk konsumsi pribadi," tutur Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait