Gak Begitu Paham, Ashanty Ungkap Alasan Mengejutkan Tetap Dukung dan Ikutan 'ikoy-Ikoyan'
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Tren Ikoy-Ikoyan

Ashanty mengaku tidak terlalu mengerti maksud tren "Ikoy-Ikoyan" yang ramai dilakukan netizen. Meski begitu, Ashanty tetap memeriahkan tren yang dicetuskan Arief Muhammad itu.

WowKeren - Tren "Ikoy-Ikoyan" yang dicetuskan Arief Muhammad memang menuai tanggapan pro dan kontra di media sosial. Meski demikian, Ashanty tak keberatan dengan adanya tren semacam giveaway tersebut. Walau tak begitu paham, Ashanty menegaskan tetap mendukung selama niatnya berbagi.

"Kami nggak terlalu paham juga lah. Tapi gini, kalau buat aku pribadi apapun itu kalau niat dan intinya untuk berbagi, mau ikoy mau apa, nggak ada masalah, " kata Ashanty saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini, seperti dilansir dari Suara

"Itu kan balik lagi keikhlasan hati kita. Saat mau memberi ya lebih baik memberi aja, tidak perlu kita berpikir panjang harus ini, harus itu. Setuju aja asal niatnya berbagi," sambung istri Anang Hermansyah ini.

Tak hanya mendukung, Ashanty juga meramaikan tren "Ikoy-Ikoyan" tersebut. Ia memberikan bantuan berapa makanan.


"Aku pun kemarin nggak tau pribahasa itu apa ya, tapi karena DM ku penuh, ya sudah aku bagi-bagi produk, senang mereka," ungkap Ashanty. "Bagi-bagi aja."

Ibu mertua Atta Halilintar ini mengaku tak begitu mengikuti pemberitaan tentang "Ikoy-Ikoyan" yang menuai kontroversi tersebut. Meski demikian, Ashanty mengatakan pihak kontra punya alasan tersendiri menganggap tren tersebut tidak baik.

"Yang kontra ya nggak masalah. Yang kontra itu belum tentu, kita tidak tau kontranya terhadap apanya ya," jelas Ashanty. "Aku yakin yang kontra pasti bukan terhadap memberinya, tapi mungkin dengan cara, kita kan nggak paham. Dan aku belum tau juga sebenarnya pro kontranya gimana."

Diketahui dalam tren "Ikoy-Ikoyan" tersebut, Arief membebaskan netizen untuk meminta apapun yang mereka inginkan. Permintaan tersebut dikabulkan secara acak dan tak sedikit bersifat nyeleneh. Namun tren itu justru dinilai menciptakan mental pengemis di kalangan publik karena banyak netizen meminta artis lain ikut "Ikoy-Ikoyan".

Arief Muhammad sendiri telah minta maaf pada banyak artis yang juga "ditodong" netizen agar mengikuti tren yang diciptakannya tersebut. Ia menegaskan tak pernah menyuruh netizen untuk memaksa artis atau influencer idola mereka melakukan hal yang sama.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts