Genap 51 Tahun, Potret Sophia Latjuba Rayakan Ultah Bareng Keluarga Indra Lesmana Bikin Adem
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Meski telah bercerai, Sophia Latjuba tetap akur dengan mantan suaminya, Indra Lesmana hingga dapatkan perayaan ulang tahun ke-51 bersama dengan Mira Lesmana pada Minggu (8/8).

WowKeren - Tepat pada hari Minggu, 8 Agustus 2021, artis cantik Sophia Latjuba berulang tahun. Ia diketahui berulang tahun yang ke-51. Sophia Latjuba sendiri mengaku tak menyangka kini dirinya sudah berusia 51 tahun.

"51 lapses around the sun under my belt. Unbelievable! I'm nothing but proud of my self. And so the journey goes on," tulis Sophia.

Ulang tahun Sophia Latjuba kali ini rupanya dirayakan oleh mantan suami pertamanya, Indra Lesmana. Rupanya hal itu lantaran ulang tahun Sophia Latjuba berbarengan dengan Mira Lesmana yang berulang tahun ke-57 pada 8 Agustus kemarin.

Ada pun sejumlah anggota keluarga yang ikut hadir. Hal ini membuktikan jika meski telah bercerai, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana masih tetap akur dan berhubungan baik.

"Hari ini, hari yang berbahagia karena dua orang putri kita berulang tahun. Kita berdoa bersama-sama semoga kedua putri kita ini sehat senantiasa, dilancarkan rezekinya," kata mantan kakak ipar Sophia, Mathias Muchus.

"Selamat ulang tahun sekali lagi. Mari kita semua berdoa menurut kepercayaan masing-masing," sedangkan ujar Indra Lesmana.


Sophia Latjuba mengaku senang momen ulang tahunnya dirayakan dan dihadiri orang terdekat. Apalagi kebahagiannya di momen ulang tahun berbarengan dengan Mira Lesmana.

"Sharing my birthday with this amazing lady @mirles. Terima kasih @honlesmana dan @indralesmana untuk sajian makan siangnya dan Muchus @mathiasmuchus for the laughs. Just LOVE my family," tulis Sophia Latjuba.

Banyak netter rupanya senang mendapati kebersamaan Sophia Latjuba dengan keluarga dari Indra Lesmana. Bahkan mereka mengaku teduh dan adem melihat kebersamaan keduanya.

"Adem deh liat beginian," komentar akun @ni******an. "Contoh keluarga yang berhati seluas samudera, dewasa jiwa dan raganya," sambung akun @ad******ta.

"Rukun bgt sm keluarga mantan mas indra n istri gilaakk ini family yg sbnrnya... Huhuhu keren bgt sih ada mantan kk ipar ada mba Mira n mas Muchus," sahut akun @mi*****pi. "Salut ya," timpal akun @ni******ni.

Sementara itu, banyak netter rupanya masih tak menyangka jika Sophia Latjuba kini telah berusia 51 tahun. Pasalnya ibu dari Eva Celia itu dinilai masih tetap cantik dan awet muda.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait