Kini Tampil Berewokan, Intip 7 Potret Kevin Aprilio Sebelum Bertransformasi
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Penampilan baru Kevin Aprilio sukses membuat pangling semua orang. Ia mendadak menjadi pusat perhatian lantaran kini tampil dengan kumis dan berewok. Bagaimanakah potret Kevin sebelum bertransformasi? Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Kevin Aprilio terkenal memiliki ciri khas yang melekat di dirinya terkait model rambut poni lempar. Sejak mengawali karier bersama Vierratale di tahun 2008, Kevin selalu konsisten dengan gaya rambut yang sama. Baru-baru ini, terungkap alasan mengapa ia selalu menggunakan model rambut poni lempar yang menutupi dahinya.

Kevin ternyata tidak merasa percaya diri dikarenakan memiliki dahi yang lebar. Hal inilah yang membuat dirinya kerap kali menutupi dahi lebarnya dengan poni rambut. Namun siapa sangka justru saat ini penampilan Kevin berubah drastis. Ia diketahui baru melakukan transplantasi rambut di Turki.


Demi mendapatkan penampilan impiannya, Kevin rela terbang jauh-jauh ke Turki untuk melakukan transplantasi rambut di dahi, kumis, dan berewok. Kevin mengaku banyak artis pria Indonesia yang menghubunginya karena penasaran dengan transplantasi rambut yang dijalaninya.

Kini tampil berkumis dan berewokan, intip 7 potret Kevin Aprilio sebelum bertransformasi berikut ini:

(wk/wahy)

1. Potret Selfie Bersama Istri Di Hari Pernikahan


Potret <i>Selfie</i> Bersama Istri Di Hari Pernikahan
Instagram/kevinaprilio

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mantap melangkah ke pelaminan setelah berpacaran 5 tahun pada 25 Oktober 2020. Keduanya tampak sedang melakukan foto selfie bersama di InterContinental Jakarta Pondok Indah, lengkap dengan balutan baju pernikahan. Potret selfie ini adalah foto pertama mereka setelah resmi berubah status menjadi suami istri.

2. Kevin Dengan Model Rambut Andalannya


Kevin Dengan Model Rambut Andalannya
Instagram/kevinaprilio

Kini makin gagah dan berkarisma, musisi berbakat ini sempat mempertahankan model rambut yang sama selama bertahun-tahun. Seperti di potret ini, Kevin tampak berpose menghadap ke kamera dengan gaya rambut poni lemparnya. Ia selalu terlihat menata rambutnya dengan model yang sama lantaran merasa insecure.

3. Kompak Bersama Keluarga


Kompak Bersama Keluarga
Instagram/kevinaprilio

Terkenal memiliki keluarga yang harmonis, kali ini Kevin tampak sedang berfoto bersama Addie MS, Memes, dan Tristan Juliano. Keempatnya terlihat sangat kompak tersenyum dan menatap ke arah kamera. Di potret ini, Kevin masih konsisten dengan model rambut berponinya.

4. Kevin Saat Berkunjung Ke Turki


Kevin Saat Berkunjung Ke Turki
Instagram/kevinaprilio

Tahun ini, Kevin bersama sang istri berkesempatan untuk mengunjungi Istanbul, Turki. Tak hanya sekadar liburan, Kevin diketahui juga melakukan proses transplantasi rambut di negara tersebut. Berbalut outfit serba hitam, musisi berusia 31 tahun ini tampak berjalan-jalan dengan rambut gondrongnya. Potret ini diambil sebelum ia memotong habis rambutnya dan melakukan operasi transplantasi rambut.

5. Tampil Gondrong Dengan Outfit Serba Hitam


Tampil Gondrong Dengan <i>Outfit</i> Serba Hitam
Instagram/kevinaprilio

Berbalut pakaian serba hitam dari atas ke bawah, kali ini Kevin sedang berada di gedung Kementerian Perdagangan RI. Ia tampak sedang berpose seolah melakukan pidato di atas mimbar, lengkap dengan rambut gondrong yang disisir rapi. Diketahui, Kevin sedang melakukan pertemuan antara Kemendag dengan APLI dan AP2LI untuk membahas industri network marketing.

6. Mesra Bersama Sang Istri


Mesra Bersama Sang Istri
Instagram/kevinaprilio

Sejak masih berpacaran, Kevin dan sang istri tak sungkan untuk mengumbar kemesraan mereka melalui sosial media. Kali ini, keduanya tampak sedang menikmati momen bahagia berdua ketika sedang berkunjung ke Turki tahun ini. Kevin tampak memeluk pinggang sang istri. Sedangkan Vicy tampak merangkul mesra sang suami.

7. Bagaikan Oppa Saat Liburan Di Korea Selatan


Bagaikan <i>Oppa</i> Saat Liburan Di Korea Selatan
Instagram/kevinaprilio

Pria kelahiran tahun 1990 ini terlihat bagaikan oppa Korea saat berlibur ke Seoul, Korea Selatan. Ia tampak mengenakan outfit serba monokrom yaitu jaket berwarna hitam, celana hitam, sepatu hitam, syal warna abu-abu, dan tas ransel berwarna hitam. Tak lupa, rambut model poni lempar andalannya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait