Ayah Cut Meyriska Ternyata Restui Roger Danuarta di Awal, Mendadak Berubah Gegara Ini
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska membongkar fakta yang tak banyak diketahui publik, bahwa sebenarnya sang ayah dulu merestui hubungannya dengan Roger Danuarta di awal. Namun karena satu hal ini, ayahnya langsung berubah pikiran.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika sebenarnya Roger Danuarta sempat mendapat restu dari ayah Cut Meyriska untuk menjalin hubungan. Hal ini diungkap sendiri oleh keduanya saat hadir di kanal YouTube Langit Entertainment, Senin (9/8).

Mulanya, Nikita Mirzani selaku host bertanya alasan ayah Cut Meyriska tak merestui Roger menjalin hubungan dengan putrinya. Pasalnya, hal itu yang selama ini diketahui publik.

"Bener (nggak direstuin ayah). Yah, namanya orangtua ya. Apalagi aku perempuan satu-satunya, dari Aceh pula," kata Cut Meyriska. "Dari dulu pas awal-awal sih kita juga bingung ya, kita memperjuangkan getol banget kan untuk bisa menikah bersama," sahut Roger.

Di tengah obrolan, Cut Meyriska justru membongkar fakta bahwa sang ayah sempat merestui mereka di awal hubungan. Namun ayah Cut Meyriska, Suryadi AK mendadak berubah gara-gara ini.

"Awalnya itu direstuin aja sama mama sama papa, inget nggak?" kata Cut Meyriska yang dibenarkan Roger. "Dulu awal-awal itu direstuin aja, tapi nggak tahunya serius. Dikira mama papa cuman pacaran, jalan, tahu-tahunya serius."


Lebih lanjut, Niki juga bertanya alasan Cut Meyriska mau menerima Roger yang dulu pernah jatuh ke lubang hitam narkoba. Masa lalu kelam Roger ini juga diduga jadi salah satu alasan sang ayah tak merestui mereka.

"Dia (Roger) baik orangnya, terus tulu. Kan kita kerja bareng, jadi setiap hari itu ketahuan lah sifat aslinya gimana. Dia kan jadi lawan main aku juga," beber Cut Meyriska. "Menurut aku, lebih baik yang dulu udah pernah sekaligus terus kedepannya lebih hati-hati. Daripada yang nggak pernah terus kedepannya mencoba."

"Apa yang membuat kamu yakin Roger tidak akan kembali ke masa lalu kelamnya dulu?" tanya Niki lagi. "Pepet, pepet terus," jawab Cut Meyriska jujur.

Cut Meyriska mengatakan jika ia selalu mengawasi segala pergeralan Roger. Jadi, ayah satu anak itu tidak akan bisa berbohong karena Cit Meyriska tahu segalanya.

Dulu saat pacaran, Cut Meyriska dan Roger mengaku jika keduanya sering mengecek ponsel satu sama lain. Namun kini setelah menikah, mereka jauh lebih terbuka satu sama lain. Jadi, kebiasaan mengecek ponsel pasangan itu kini tak lagi dilakukan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru