Jangan Kaget! Arief Muhammad Habis Uang Segini Buat Main 'Ikoy-ikoyan'
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti
Tren Ikoy-Ikoyan

Arief Muhammad blak-blakan mengaku habiskan dana segini untuk ia bagi-bagikan pada followers-nya saat main 'ikoy-ikoyan'. Namun, Arief menjelaskan jika uang dengan jumlah fantastis itu tidak hanya miliknya seorang.

WowKeren - Arief Muhammad tak menampik tren "ikoy-ikoyan" yang dipopulerkannya menjadi sorotan publik. Sempat menuai pro kontra, Arief pun meminta maaf kepada rekan selebriti yang merasa terganggu dengan tren "ikoy-ikoyan"yang dicetuskanya itu.

Namun kira-kira, berapa banyak uang yang sudah dikeluarkan Arief untuk bermain "ikoy-ikoyan" dengan para followers-nya di Instagram itu? Kepada Denny Sumargo, Arief pun mengaku sudah menggelontorkan banyak uang untuk ia bagikan pada followers-nya.

"Total udah abis berapa lo?" tanya Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) di kanal YouTube-nya, Sabtu (7/8).

Mulanya, Arief mengaku tidak tahu dan tidak pernag menghitung berapa total uang yang telah dihabiskannya. "Nggak tau, gue nggak ngitung," jawab Arief Muhammad.

Tak puas dengan jawaban Arief, Densu pun terus mencecar influencer berusia 30 tahun itu. Ia meminta Arief untuk mengira-ngira berapa total uang yang sudah dikeluarkannya. "Kira-kira aja deh, ratusan (juta) ada nggak?" tanya Densu.


Jumlah tersebut pun langsung dibenarkan oleh Arief Muhammad. Namun tetap, suami Tiara Pangestika itu enggan membeberkan jumlah pastinya. "Ratusan (juta) pasti lah," ungkap Arief Muhammad.

Sontak Denny Sumargo kaget mendengar pengakuan Arief Muhammad. Namun, Arief menjelaskan jika uang yang dibagi-bagikan pada followers-nya itu tidak ditanggung sendiri. Sejumlah temannya juga ikut menyumbang lewat namanya.

"Tapi kan nggak semua uang gue juga. Nah ini yang bikin gue suka. Karena ketika kita melakukan itu, tiba-tiba teman gue ada aja 'seru juga nih, gue mau coba bagi'," terang Arief.

Arief Muhammad bersyukur memiliki banyak teman yang sepaham dengannya dalam hal berbagi. Teman-temannya itu bahkan tak segan-segan saat memberikan sumbangan lewat permainan "ikoy-ikoyan".

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts