Jason Momoa Dedikasikan 'Aquaman 2' untuk Penggemar Kecil Setianya yang Meninggal Karena Kanker Otak
Instagram/ prideofgypsies
Film

Jason Momoa menyampaikan bela sungkawa atas kepergian Danny Sheehan, penggemar kecil setianya yang berusia 8 tahun. Ia juga akan mendedikasikan 'Aquaman II' untuk bocah tersebut.

WowKeren - Jason Momoa cukup terpukul dengan kabar duka yang datang dari salah satu penggemar setianya, Danny Sheehan. Sheehan meninggal dunia di usia 8 tahun setelah empat tahun berjuang melawan kanker otak yang langka.

"Tepat setelah tengah malam, saat berada di pelukan kami, Danny mengambil napas hangat terakhirnya yang manis dan terbang," orang tuanya berbagi ke Facebook pada hari Minggu (8/8). "Seorang Malaikat di Surga. Alih-alih di sini di bumi. Patah hati yang nyata tidak cukup untuk menggambarkan perasaan ini di dalam."

Momoa pun turut menyampaikan bela sungkawa dalam sebuah postingan Instagram pada Senin (9/8). Tak hanya itu, melalui unggahan itu, bintang "Aquaman" itu juga akan mendedikasikan sekuel film "Aquaman 2" untuk Shehaan.

"Aku baru tahu berita memilukan ini," tulis aktor berusia 42 tahun itu. "Semua Aloha-ku untuk Ohana aku menyayangimu beristirahatlah dalam (damai) kamu akan selalu hidup di hatiku, aku mendedikasikan Aquaman 2 untukmu malaikat kecil Aloha UNKO Aquaman."


Sebelumnya pada November tahun lalu, sebuah video viral memperlihatkan Sheehan yang mengungkapkan kegembiraannya setelah menerima mainan Aquaman. Rekaman itu menarik perhatian Momoa, yang kemudian memposting video dirinya melakukan FaceTiming dengan Sheehan akhir bulan itu.

Dalam percakapan yang mengharukan itu Sheehan memberi tahu Momoa, "Hai, Aquaman! Aku sangat bersemangat." Hal ini membuat alumni "Game of Thrones" menjawab, "Kamu sangat tampan. Kamu bersemangat? Aku senang. Aku telah mendengar tentang kamu dari semua temanku, dan aku ingin menelepon lalu menyapamu dan mengetahui bagaimana kabarmu."

Kemudian di telepon, Momoa bertanya kepada Sheehan apakah dia pernah naik lumba-lumba. Ketika anak laki-laki itu menjawab bahwa dia belum pernah melakukannya, Momoa berkata bahwa mereka perlu "mewujudkannya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru