Momen Ali Syakieb Ciumi Perut Buncit Margin Wieheerm yang Tengah Hamil Picu Reaksi Haru
Instagram/marginw
Selebriti

Ali Syakieb terciduk menciumi perut buncit Margin Wieheerm dengan penuh perasaan sayang. Melihat rasa cinta yang ditunjukkan sang suami, Margin sebagai istri menuliskan pesan yang bikin haru netter.

WowKeren - Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat ini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Menemani sang istri tercinta yang tengah hamil besar tentu tak ingin dilewatkan oleh Ali Syakieb.

Terbukti dari video yang diunggah Margin, adik kandung Nabila Syakieb itu tampak begitu manis memperlakukan istrinya. Ali terlihat mengelus-elus perut Margin yang kian membesar. Tak hanya itu, Ali juga menciumi perut Margin dengan penuh perasaan sayang.

Melihat rasa cinta yang ditunjukkan Ali Syakieb, Margin Wieheerm sebagai istri tentu sangat bahagia. Ia merasa jadi perempuan paling beruntung karena menyandang status sebagai istri Ali Syakieb.

"Kamu melengkapi hidupku. Aku mungkin tidak sempurna tetapi aku merasa seperti sempurna ketika melihat diriku tercermin di matamu," tulis Margin Wieheerm di caption foto dalam bahasa Inggris, Rabu (11/8).


Pemilik nama asli Margin Winaya Hermawan ini pun merasa ingin menjadi seorang istri yang lebih baik setelah melihat perlakuan sang suami kepada dirinya. "Kamu membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik agar aku pantas untukmu," imbuh perempuan 21 tahun ini.

Sontak unggahan Margin ini membuat netter iri. Mereka juga mengaku baper melihat kemesraan yang dipamerkan Margin dan Ali. Keduanya pun banjir ucapan doa agar pernikahan mereka selalu mesra hingga akhir hayat dan si jabang bayi lahir dengan selamat, serta sang ibu selalu diberi kesehatan.

"So sweet semoga langgeng terus yaa. Ali Syakieb dan Margin. Mesra terus sampai jannah," komentar akun @dewi********. "Semoga dbay dan maminya sehat. Sampai HPL tiba. Amin," imbuh @kim*****. "Pasti anaknya cakep banget karena papanya ganteng, mamanya cantik OMG," tambah akun @stenny******.

Sementara itu, Ali Syakieb sempat membocorkan jenis kelami calon buah hatinya dengan Margin. Menurut penjelasan dokter, Ali menyebut bahwa 75% kemungkinan anaknya berjenis kelamin laki-laki. Meski belum 100%, namun dokter kandungan yang menangani Margin memastikan jika buah hati pertama pasangan ini adalah seorang jagoan.

Kira-kira akan setampan apa ya anak Ali Syakieb dan Margin Mieheerm jika benar berjenis kelamin laki-laki?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts