Dipuji Makin Mirip, Aksi Ashanty Saat Joget Bareng Millendaru Curi Perhatian
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Usai foto bareng bikin heboh, kini Millendaru bagikan video saat unjuk aksi joget bareng dengan Ashanty yang dipuji makin mirip bak saudara kembar. Berikut aksi keduanya!

WowKeren - Millendaru kembali berhasil mencuri perhatian. Pasalnya usai sebelumnya mengunggah foto bareng, kini Millendaru kembali membagikan momen kebersamaannya dengan sang tante, Ashanty.

Model yang akrab disapa Millen ini rupanya mengunggah video saat berjoget bersama Ashanty. Terlihat dalam video, Millen dan Ashanty tampak kompak menggerakkan anggota tubuh mereka.

Bahkan keduanya tampak begitu luwes menggoyangkan tangan dan pinggul mengikuti alunan lagu. Tak cuma itu, baik Millen dan Ashanty juga kompak memasang ekspresi ceria ke kamera.

Ashanty sendiri tampil kasual dengan kaus dan rok. Sementara Millen tampil seksi dengan dress sepaha yang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas.

"With my luv bunda @ashanty_ash," tulis Millen dalam unggahannya, Kamis (12/8). Aksi joget keduanya ini pun langsung mencuri perhatian banyak netter.


Banyak netter rupanya semakin menyebut Millen dan Ashanty mirip bak saudara kembar. Bahkan banyak netter mengaku sempat susah membedakan antara Ashanty dan Millen karena saking miripnya.

"Bneran mirip banget," komentar akun @ra******bi. "Omg kembar," sambung akun @sl*****dn. "Ya Allah sampe bingung bunda yg mana millen yg mana," timpal akun Instagram @sa*****21.

Selain itu, netter rupanya ramai mengaku gagal fokus dengan aksi joget Ashanty itu. Bahkan banyak dari mereka melayangkan pujiannya pada Ashanty. Netter rupanya memuji aksi joget Ashanty yang dinilai luwes dan lincah. Istri Anang Hermansyah itu bahkan dipuji bak masih ABG karena penampilannya itu.


"Astaga bunda badannya lentur," tulis akun @le******gi. "Adaaaau bunda jago goyang dangdut kayaknya," seru akun @bian******. "Bodyx bunda keren. Mirip anak abg," tambah netter dengan akun @di******ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru