Putri Delina Langsung Pasang Badan Soal Sule Disebut Jadi Suami Takut Istri, Begini Pembelaannya
instagram/putridelinaa
Selebriti

Sule disebut netizen jadi suami takut istri usai menikah dengan Nathalie Holscher, begini pembelaan dan penjelasan manis dari Putri Delina sebut lebih karena hal ini.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020 lalu. Sejak resmi berstatus sebagai suami dan istri, Sule dan Nathalie menjadi salah satu pasangan artis yang tak pernah luput dari sorotan. Seringkali kebersamaan keduanya membuat netizen ikutan baper karena potret keromantisan mereka.

Sayangnya tak jarang komentar miring juga berdatangan. Misalnya saja sebelumnya saat Nathalie “skakmat” nyinyiran netizen yang meragukan cintanya kepada Sule.

Selain itu rupanya ada juga komentar miring netizen tentang Sule. Salah satunya soal komentar yang menyebut Sule kini menjadi suami takut istri usai menikah dengan Nathalie Holscher.

Disinggung terkait komentar jahat netizen itu, anak kedua Sule angkat bicara. Putri Delina langsung membantah dan “pasang badan” untuk sang ayah yang disebut takut kepada istrinya. Menurut Putri, tudingan tersebut tidaklah benar sementara sikap Sule saat ini lantaran sang istri tengah berbadan dua.

“Kalau menurut aku enggak, sih. Lebih karena bunda lagi hamil juga,” ujar Putri Delina dalam tayangan HITZ INFOTAINMENT.


Menurut Putri Delina kondisi Nathalie yang tengah hamil wajar membuat sang suami begitu luluh. “Mau bagaimana pun sebagai suami harus nurut. Ya, memang harus nurut,” sambungnya.

Terlepas dari itu sebelumnya Sule sendiri sempat mengungkapkan sosok Nathalie Holscher di matanya. Hal ini disampaikan sang komedian saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya.

Sule membeberkan bagaimana Nathalie telah menjadi sosok istri yang begitu ideal. Karena itu lah ia pun tak ingin mengecewakan wanita yang dinikahinya pada November 2020 ini.

“Dia sudah jadi istri yang penurut, apa pun ikutin kata suami. Terus dia enggak pernah ganggu kalau gue lagi kerja, malahan sekarang dia dukung aku banget,” ungkap Sule.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts