Makin Serius, Ben Affleck dan Jennifer Lopez Beli Rumah Baru Senilai Rp 1 Triliun?
Selebriti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan membeli rumah mewah berharga fantastis senilai Rp 1 Triliun di kawasan Los Angeles. Seperti apa penampakan rumah mewah tersebut?

WowKeren - Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck belum lama ini kembali mencuri perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia. Dikenal kian serius, Ben dan JLo kini tengah mencari hunian idaman untuk masa depan keduanya.

Pasalnya, tak sedikit yang mengatakan jika Ben dan JLo siap membangun rumah tangga bersama. Kini, kedua selebriti itu baru saja kepergok tengah meninjau salah satu rumah mewah di kawasaan elite yakni Beverly Hills, Los Angeles.

Tak main-main, rumah mewah bernilai fantastis yang tengah ditinjau Ben dan JLo dilaporkan memasang harga 85 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 1 triliun. Informasi menarik itu dilaporkan langsung oleh TMZ.

Ruang tamunya saja disebut memiliki luas 38.000 kaki persegi. Tak kalah menarik lantaran rumah mewah itu dikabarkan memiliki 12 ruang tidur dan 24 kamar mandi. Potret lengkap suasana rumah tersebut dapat dilihat melalui laman berikut ini.


Bahkan terdapat bangunan khusus untuk berolahraga. Yang mana, terdiri dari lapangan basket, kolam renang super mewah serta sebuah ring tinju. Mengejutkannya, halaman rumah tersebut mampu memuat 80 kendaraan milik tamu.

Sebuah ruang bioskop yang didesain mewah dan nyaman juga disiapkan di dalam rumah bernilai 1 triliun tersebut. Ruang khusus pijat serta perawatan juga akan menunjang kenyamanan calon pemiliknya.

Meski begitu tak ada konfirmasi lebih lanjut terkait Ben dan JLo akan menentukan pilihan mereka kepada rumah itu atau tidak. Tak sedikit yang mengatakan jika Ben hanya menemani JLo mencari rumah untuknya dan kedua anak kembarnya.

Kendati demikian, Ben dan JLo dikabarkan sudah tinggal bersama. Bahkan Ben sudah sangat mengenal anak-anak JLo dan begitupun sebaliknya. Keduanya diketahui baru saja pulang dari liburan mereka ke Eropa.

Liburan itu direncanakan sebagai bentuk perayaan ulang tahun JLo yang genap ke-52. Bahkan JLo sudah tak lagi malu memamerkan kemesraannya dengan Ben kepada publik. Pasalnya, JLo didapati mengunggah foto berciumannya dengan Ben melalui laman Instagram pribadinya di hari ulang tahun mantan istri Marc Anthony itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait