Heboh Hasya Kakak Adhisty Zara dan Tiara Andini Sekampus, Cara Presentasi Sebagai Maba Dibandingkan?
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Kakak Adhisty Zara, Hasyakyla Utami, rupanya sekampus dengan Tiara Andini. Ikut program Orientasi Mahasiswa Baru di Universitas Multimedia Nusantara, video Kyla dan Tiara tak urung jadi sorotan.

WowKeren - Kakak dari Adhisty Zara, Hasyakyla Utami, belakangan jadi sorotan karena citranya yang lebih positif ketimbang sang adik. Akrab disapa Kyla, mantan member JKT48 ini juga sosok yang peduli terhadap pendidikannya.

Hal ini terlihat saat Kyla mengunggah sebuah video presentasi. Ini merupakan bagian dari program Orientasi Mahasiswa Baru Universitas Multimedia Nusantara atau OMB UMN tempat Kyla kuliah.

Dalam video, Kyla menjelaskan soal prokrastinasi dengan penampilan cantik nan smart. Ia terlihat fasih memberi penjelasan di depan kamera.

"Apa sih prokrastinasi itu?" ujarnya. "Dalam psikologi, prokrastinasi berarti tindakan mengganti tugas berkepentingan tinggi menjadi tugas berkepentingan rendah sehingga tugas menjadi tertunda."

Video itu lantas memperlihatkan mahasiswa lain yang secara bergantian ikut memberikan penjelasan sesudah Kyla. Fans lantas memuji gaya keren Kyla itu

"Asikkk, semangat Kak Hasyakyla Utami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜UMN Hebat๐Ÿ‘," ujar netter. "Yang bener aja, berani post di first account? Ahhhh panutan si," tutur netter.


Yang menarik, video itu juga mengungkap fakta mengejutkan soal Kyla yang sekampus dengan Tiara Anugrah alias Tiara Andini. Hal ini terkuak setelah Tiara juga mengunggah video bertema serupa di Instagramnya.

Meski satu kampus, Tiara berada di kelompok yang berbeda dengan Kyla. Menariknya, video Tiara juga menyiratkan perbedaan lain dengan video Kyla.

Jika Kyla langsung muncul di awal video, netter sampai kepo dengan kemunculan Tiara yang ternyata cuma menyebut tiga kata di pertengahan video. Untungnya netter memaklumi mengingat Tiara cukup sibuk sebagai artis dan memberikan dukungan buatnya.

"Tiara : aku banyak syuting gaes All : yaudah ini buat kamu "Ambil langkah kecil"," ujar netter. "Part Tiara paling irit dialog ya," kata netter. "Udah nungguin lama2 cuma "ambil langkah kecil"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Semangat Titi belajarnyaaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘," celetuk netter.

Sebelumnya, Tiara sempat jadi trending di Twitter terkait dugaan mengomentari skandal video mesra dari adik Kyla, Zara. Sayangnya pernyataan Tiara malah dikira memojokkan korban pelecehan seksual.

Tiara sempat pamer muka kecut ketika disindir berpikiran dangkal. Namun ia mendapat dukungan dan dipuji punya sifat ramah saat ngobrol dengan fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts