Ferry Irawan Pilih Fokus Penyembuhan di Tengah Perseteruan dengan Istri: Gak Boleh Banyak Pikiran
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti

Ferry Irawan membagikan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatannya. Ferry Irawan pun tampak enggan saat dimintai tanggapan tentang permasalahannya dengan sang istri.

WowKeren - Ferry Irawan diketahui tengah ditimpa berbagai cobaan dalam hidupnya. Selain mengalami sakit parah yang tak kunjung sembuh, Ferry juga harus menghadapi proses perceraian dengan sang istri, Anggi Novita.

Kini, Ferry Irawan yang masih menjalani pengobatan mengaku kondisinya sudah berangsur membaik. Meski begitu, Ferry masih sangat terbatas untuk melakukan aktivitas.

"Lebih mendingan ya dibanding kemarin-kemarin. Cuma masih agak terbatas aja sih," ucap Ferry Irawan saat ditemui di rumah sakit usai menjalani pengobatan pada Jumat (13/8).

Ferry Irawan yang masih harus terus menjalani pengobatan pun mengungkapkan rasa sakit yang ditanggungnya selama ini. Ferry mengungkap bahwa rasa sakit yang dia rasakan seperti teriris. Tangannya masih terasa lemas dan gemetaran.

"Saya harus balik lagi dua minggu lagi ke sini, karena saya masih belum bisa aktivitas apa-apa juga terus benar-benar karena sakit saya yang lama itu aja kambuh. Yang dirasain sakit, sakit banget. Sakitnya itu kayak diiris-iris aja. Sebelah sini (tengkuk) sakit, kalau ini (tangan) udah lemas aja saya ini, agak tremor sebelah sini ya (tangan kanan)," jelas Ferry.


Sementara itu, Ferry Irawan kini tak lagi mau ambil pusing soal tuduhan-tuduhan yang dilontarkan sang istri setelah perseteruan mereka terekspos medoa. Dia menyebut semua tuduhan negatif soal dirinya akan dia jadikan sebagai ladang pahala.

"Ya apa yang sudah beredar itu saya jadikan ladang pahala aja. Buat apa kita dijelek-jelekan dibalas dengan menjelek-jelekan, kita dibuka aib, kita membalas membuka aib. Semua saya jadikan ladang pahala insya Allah saya cuma minta doa saya selalu diberikan kekuatan untuk selalu istiqamah," ujar Ferry Irawan.

"Ya saya sekarang cuma curhat sama Allah aja. Saya cuma minta doanya dari rekan-rekan semua. Saya sekarang cuma mau fokus sama kesehatan saya saja, karena sakit banget," lanjutnya.

Ferry menjelaskan bahwa dirinya tak boleh banyak pikiran agar kondisinya makin membaik. Meski tengah dalam keadaan sakit, Ferry Irawan yang tak boleh banyak pikiran tetap yakin dirinya bisa kembali normal.

"Yang pasti nomor satu saya nggak boleh banyak pikiran. Kedua dijaga makannya aja sih, jangan sampai memicu. Posisinya juga saya belum bisa normal kayak orang normal, ngomong, berdirinya, masih nahan sakit soalnya," tandas Ferry Irawan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru