Tampil Bak Ratu, Joy dan Yeri Red Velvet Siap Pukau Pemirsa 'Amazing Saturday' Pekan Ini
TV

Menjelang comeback, Red Velvet semakin sering terlihat di layar kaca. Joy dan Yeri akan menjadi bintang tamu di 'Amazing Saturday' pekan ini, mari intip betapa mempesonanya mereka lewat cuplikan terbaru.

WowKeren - Semakin dekat dengan comeback mereka, Red Velvet nampaknya semakin siap menyapa penggemar. Usai muncul full team di "MMTG", kini Joy dan Yeri akan memukau pemirsa dengan pesona mereka dalam program "Amazing Saturday" pada Sabtu (14/8).

Dalam cuplikan "Amazing Saturday" pekan ini, Joy dan Yeri masuk ke dalam set dengan lengan saling terkait. Mereka berdua tampak sangat cantik dengan penampilan bak ratu dilengkapi mahkota dan pakaian glamor. Joy mengenakan gaun pas badan berwarna hitam, sedangkan Yeri dengan dress warna putih dan rambut tertata bak putri bangsawan.

Pekan ini, Yeri menarik perhatian dengan mengumumkan bahwa ia melakukan penyelidikan sebelum menjadi bintang tamu acara tersebut. Yeri mengungkapkan bahwa berdasarkan penyelidikannya, "Amazing Saturday" menyelesaikan syuting sangat awal dan menawarkan banyak makanan lezat.

Menanggapi si maknae Red Velvet, Joy rupanya mampu menebak mengapa syuting program ini selalu selesai lebih awal. Bintang "Tempted" tersebut mengatakan, "Jika suatu siaran menyelesaikan syuting dengan cepat, di sana lah Shin Dong Yup selalu ada."


Tak sampai di sana saja, Yeri juga berhasil mengundang tawa ke dalam studio ketika mengaku punya pendengaran buruk. Bahkan ia mencoba "menipu" selama permainan menebak lirik berlangsung. Pemeran utama "Blue Birthday" itu juga membawa keceriaan ke seluruh penjuru studio dengan menampilkan tarian menggemaskan.

Di sisi lain, Joy juga turut mencerahkan suasana lewat tarian seksinya yang nampak elegan. Namun rupanya bisa mengundang para member "Amazing Saturday" seperti Tae Yeon Girls' Generation dan P.O Block B berkostum Olaf ikut menari di depan yang lain.

Sementara itu, Red Velvet akan segera comeback dengan album bertajuk "Queendom" pada 16 Agustus mendatang. Bagi yang ingin menyaksikan aksi lengkap Joy dan Yeri di program ini, jangan sampai ketinggalan ya. "Amazing Saturday" mengudara setiap hari Sabtu pukul 18.40 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts