Tak Mau Kecewakan Stefan William, Celine Evangelista Bela-Belain Bikin Kejutan Usai Pulang dari RS
YouTube/CelineEvangelista
Selebriti

Sebelumnya Celine Evangelista minta maaf karena tak hadir di perayaan ulang tahun Stefan Willian. Diketahui saat itu Celine memang baru dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya menurun.

WowKeren - Celine Evangelista sempat meminta maaf karena tak bisa hadir di perayaan ulang tahun sang suami tercinta, Stefan William pada Rabu (11/8). Saat itu kondisi Celine masih kurang baik setelah dilarikan ke rumah sakit beberapa hari sebelumnya.

Meski demikian, Celine nyatanya tetap memberi kejutan ulang tahun untuk Stefan. Bahkan hal tersebut dilakukan Celine langsung setelah pulang dari rumah sakit.

"Halo...jadi aku baru keluar dari rumah sakit, ini bekas infusnya baru dicopot-copotin, aku diinfus dua (tempat), di kanan kiri (tangan)," kata Celine dalam vlog pribadi yang tayang pada Kamis (12/8) sembari memperlihatkan bekas infus di tangannya.

Celine mengaku tak mau mengecewakan Stefan di hari ulang tahunnya. Ia sempat menceritakan memberi sebuah kue kecil untuk suami tercinta.


"Nah sekarang aku...sebenernya masih agak-agak pusing sih karena masih efek obat," ungkap Celine. "Tapi aku gak mau ngecewain anak-anak dan semua yang ada di sana yang lagi ngerayain ulang tahun daddy (Stefan)."

"Aku mau datang kesana, bawa kue, kecil sih, gak sempet beli kue besar, tapi yaudahlah yang penting artinya. Jadi aku mau surprise-in daddy sekarang," jelas Celine.

Celine kemudian terlihat pulang ke rumah untuk bertemu anak-anaknya. Di situ terlihat sudah ada Stefan.

Tak lama kemudian, Stefan tampak meniup lilin-lilin di kue ulang tahunnya bersama Celine dan anak-anak mereka. Acara ulang tahun Stefan tersebut dirayakan di rumah secara sederhana tapi sangat bermakna.

Kedua putra bungsu Celine, Lucio dan Koa terlihat turut melahap kue ulang tahun Stefan. Bahkan ada juga momen manis Stefan menyuapi kue ulang tahunnya pada Celine.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait