Emma Stone Resmi Kembali Bintangi Sekuel 'Cruella'
Walt Disney Pictures
Film

Masih jauh dari kabar, saat ini belum ada kepastian apakah film ini akan menjadi rilis bioskop murni atau seperti pendahulunya yang dirilis secara bersamaan di layanan streaming.

WowKeren - Emma Stone telah mengunci kesepakatan untuk kembali membintangi sekuel "Cruella". Ini bisa menjadi pertanda baik bagi Disney karena telah mengamankan aktris berbakat setelah beberapa kritik terhadap model teater-Disney+ Premier.

"Cruella" secara perdana tayang di bioskop dan di Disney+ PVOD pada 26 Mei. Film ini berhasil menghasilkan lebih dari 222 juta dolar AS melalui penjualan tiket di seluruh dunia. Terkait sekuelnya ini, kabar mengenai perilisan tentu masih jauh. Selain itu, saat ini masih belum pasti apakah film ini akan menjadi rilis bioskop murni atau seperti pendahulunya yang dirilis secara bersamaan di layanan streaming.

Ketua eksekutif Endeavour Patrick Whitesell berbicara mengenai kesepakatan yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak, terutama pada saat Disney masih "bereksperimen" dengan model jendela dinamis pada film-filmnya.

"Kesepakatan ini menunjukkan bahwa ada jalan yang adil ke depan yang melindungi seniman dan menyelaraskan kepentingan studio dengan bakat," ujarnya seperti mengutip Deadline. "Kami bangga bekerja bersama Emma dan Disney, dan menghargai kesediaan studio untuk mengakui kontribusinya sebagai mitra kreatif."


Untuk itu ia berharap akan ada lebih banyak komunitas kreatif yang mengambil langkah serupa. "Kami berharap ini akan membuka pintu bagi lebih banyak anggota komunitas kreatif untuk berpartisipasi dalam kesuksesan platform baru," tambahnya.

Sebelumnya, banyak muncul spekulasi menyusul gugatan bintang "Black Widow" Scarlett Johansson terhadap Disney bahwa bintang-bintang lain dari judul film yang masuk kategori day-and-date studio juga akan menempuh tindakan hukum seputar eksperimen tersebut. Namun sampai saat ini, itu belum terjadi.

Bahkan bintang besar lainnya seperti Dwayne Johnson merasa puas dengan Disney mengenai rilis "Jungle Cruise"-nya. Ia bahkan tanpa henti mempromosikan film itu kepada 332 juta lebih penggemar media sosialnya.

Diketahui, Johansson belum lama ini mengambil langkah yang cukup menggegerkan dunia perfilman Hollywood dengan menggugat Disney. Ia meyakini jika langkah Disney untuk merilis "Black Widow" secara bersamaan di bioskop dan layanan streaming telah menyebabkan kerugian padanya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts