Charles Adakan Obrolan Genting Usai Pangeran Andrew Dituding Lakukan Pemerkosaan
AFP/Leon Neal
Selebriti

Pangeran Charles segera mengunjungi serta mengadakan obrolan genting dengan Pangeran Andrew usai sang adik terseret skandal tudingan pemerkosaan terhadap gadis berusia 17 tahun. Apa isi obrolan keduanya?

WowKeren - Duke of York Pangeran Andrew belum lama ini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, ayah dari Putri Beatrice dan Putri Eugenie dituding telah melakukan pemerkosaan kepada gadis berusia 17 tahun.

Yang mana, peristiwa tersebut diklaim terjadi pada 2015 lalu. Pengaduan diajukan oleh pengacara Virginia Giuffre di Pengadilan Distrik Selatan New York, Amerika Serikat.

Berita itu sontak membuat publik terkejut tak terkecuali keluarga kerajaan Inggris. Alhasil, sang kakak yakni Pangeran Charles dikabarkan segera mengunjungi Pangeran Andrew di Istananya.

Yang mana, Pangeran Charles tengah membicarakan hal genting terkait skandal pemerkosaan yang menyeret nama Pangeran Andrew. Bagaimana tidak, berita negatif tersebut sontak membuat nama keluarga kerajaan Inggris tercemar.


Meski begitu, Pangeran Andrew menampik tudingan tersebut. Duke of York itu membantah dengan tegas melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap gadis berusia 17 tahun di dua negara sekaligus yakni Amerika serta Inggris.

Seperti yang diketahui, Pangeran Andrew dituding melakukan pemerkosaan sebagai buntut dari kasus kejahatan Jeffrey Epstein. Pangeran Andrew lantas mengakui pernah memiliki hubungan masa lalu dengan Epstein tapi tidak dengan kejahatan yang dituduhkan kepadanya.

Saat berita pemerkosaan itu mencuat, Pangeran Andrew dikabarkan Mail tengah menghabiskan musim panas di Royal Estate milik Ratu Elizabeth II di Skotlandia bersama mantan istrinya sekaligus Duchess of York yakni Sarah Ferguson. Pangeran Charles bersama sang istri, Camilla, kemudian didapati berkendara untuk menemui Pangeran Andrew usai skandal tersebut mencuat.

The Times mengklaim jika Pangeran Charles menyayangi dan peduli dengan Pangeran Andrew. Ia khawatir bilamana skandal pemerkosaan tersebut merusak nama Pangeran Andrew dan imej baik monarki Inggris di mata dunia.

"Ini mungkin akan semakin memperkuat pikiran Charles bahwa jalan kembali untuk Andrew terbukti tidak mungkin, karena momok tuduhan ini mengangkat kepalanya dengan keteraturan yang mengerikan," terang sumber terkait pemikiran Pangeran Charles terhadap kasus sang adik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru