H-5 Menikah, Intip Pengajian Rizky Billar dan Lesty Kejora Yang Penuh Haru dan Khidmat
Instagram/kiranaweddingplanner
Selebriti

Bila tak ada halangan, Rizky Billar dan Lesty Kejora akan menggelar akad nikah pada 19 Agustus 2021 mendatang. Lantas seperti apa acara pengajian Billar dan Lesty sebelum menikah?

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Tanah Air Rizky Billar dan Lesti Andryani tinggal menghitung hari. Yang mana, Billar dan Lesty telah mendaftarkan pernikahan mereka di KUA Kebayoran lama.

Bila tak ada kendala, pernikahan Billar dan Lesty direncanakan akan digelar pada 19 Agustus 2021 mendatang. Bahkan segala sesuatu terkait rencana pernikahan Lesty dan Billar telah disiapkan dengan matang.

Kini, Billar dan Lesty hanya perlu menunggu hari H akad nikah keduanya tiba. Billar dan Lesty pun belum lama ini menggelar acara pengajian sebagai bentuk syukuran sebelum menikah.

Acara pengajian yang disiarkan di ANTV dengan konsep serba ungu itu digelar pada hari ini, Sabtu (14/8). Pengajian pasangan sejoli itu berjalan dengan haru dan khidmat. Bahkan, Lesty dan Billar beberapa kali meneteskan air mata bahagia serta haru di tengah pengajian mereka bersama keluarga besar.


Acara dibuka dengan sejumlah sambutan dari perwakilan kedua belah mempelai. Yang mana, Lesty diwakilkan sang paman yakni Ali Sutarli. Kemudian Billar diwakilkan sang kakak, Dedi Syahputra.

Kemudian disusul dengan pembacaan surat pendek secara bergantian yang dilakukan Lesty dan Billar. Momen banjir air mata terjadi saat Lesty mulai berpamitan dan memohon maaf kepada kedua orangtuanya.

Dalam momen tersebut, Lesty terlihat memeluk ayah dan ibunya. Kemudian disusul dengan tradisi mencium kaki kedua orangtuanya. Tangis pecah di antara keluarga besar Lesty dan Billar tak dapat dibendung.

Sama halnya dengan Lesty, Billar juga melakukan hal yang serupa kepada kedua orangtuanya. Billar bersimpuh di hadapan kedua orangtuanya serta membacakan sederet kalimat permohonan maaf bak membaca puisi.

Rangkaian acara pra-nikah Lesty dan Billar akan dilanjutkan dengan malam bujang. Yang mana, acara tersebut akan digelar lebih santai daripada prosesi pengajian. Sedangkan hari kedua yang jatuh pada Minggu (15/8), acara adat Malam Bainai akan digelar pukul 20.00 WIB.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait