Nora Alexandra Temukan Akun Fans 'Bermuka Dua', Beber Bukti Kejanggalan Ini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra malah menerima kebencian setelah Jerinx SID melakukan vaksin Covid-19. Salah satunya, Nora pun mengungkap adanya kejanggalan pada salah satu akun yang menghujatnya.

WowKeren - Keputusan Jerinx SID untuk melakukan vaksin Covid-19 rupanya malah berdampak buruk pada sang istri, Nora Alexandra. Pasalnya, Nora malah banyak mendapat kritikan dari para haters karena dinilai telah membuat Jerinx kehilangan idealismenya. Nora pun menemukan kejanggalan pada salah satu akun medsos yang mengaku fans Jerinx.

"Kecewa dong.. gara2 lu JRX berubah, jgn cuma kepentingan dapur doank, truz kpntingan org banyak di lupain, kambalikan JRX yg dulu mba!! Sblm anda knal JRX pun kami udh ada di belakangnnya zejak dulu!! @ncdpapl," bunyi protes netter tersebut yang dibagikan Nora pada Senin (16/8).

Tak terima dengan tudingan tersebut, Nora pun memberikan balasan tak kalah sengit. Nora menyebut oknum tersebut sama sekali tak ikut andil dalam mendukung Jerinx.

"Sok2an blg ' jangan cuma kepentingan dapur ' lah emang selama JRX di penjara kasus pertama udah bantu apa untuk JRX?" cecar Nora Alexandra.


Tapi kemudian Nora mengungkap fakta tak terduga mengenai akun yang mengaku fans Jerinx tersebut. Menyerang Nora di kolom komentarnya, oknum tersebut rupanya malah menjelek-jelekkan Jerinx di DM. Oknum tersebut malah memprovokasi Nora agar menceraikan Jerinx dan mengkritik drummer Superman Is Dead tersebut.

"Ini fans? Di kolom comment ngaku berdiri dibelakang JRX jauh sblm JRX kenal saya, tapi di DM nyuruh2 saya ceraikan JRX, asli ini fans?" tulis Nora Alexandra pada caption.

Nora juga membuktikan tangkapan layar yang menunjukkan DM (direct message) dari oknum netter tersebut. Dalam chat DM tersebut, pemilik akun tampak mendorong Nora untuk segera menceraikan Jerinx .

"Wkwkwkw ceraiin aj mba, ngeyel sih suaminya, drpada mba makan hati.. Wkwkwkwkw, makannya cari laki yg bener," bunyi DM dari oknum tersebut.

Nora pun mempertanyakan aksi muka dua dari oknum netter yang mengaku sebagai fans atau pendukung Jerinx tersebut. "Lalu maksud dan tujuan DM aku untuk ceraikan idolamu itu gmn?" pungkas Nora Alexandra.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait