Bukan Ayah, Dian Ayu Pasrah Saat Sang Ibunda Terpapar COVID-19 Lantaran Hal Ini
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Dian Ayu Lestari sempat mengabarkan bahwa ayahnya dirawat di rumah sakit. Bukan ayah yang derita COVID-19, istri Ananda Omesh itu justru harus menerima dan pasrah bahwa ibunya dinyatakan positif.

WowKeren - Sebelumnya, Dian Ayu Lestari mengabarkan bahwa ayahnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sempat diduga COVID-19, istri Ananda Omesh itu membantah bahwa ayahnya terpapar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dian Ayu justru membeberkan bahwa ibundanya alah yang terpapar COVID-19 bukan sang ayah. Hal itu diketahui olehnya karena ibunya harus melakukan kemoterapi dan melewati tahap swab PCR terlebih dahulu.

"Mau cerita, bulan lalu sebenernya mama sempat POSITIF COVID dengan CT belasan.. ketahuannya karena mama di swab PCR utk kebutuhan kemo terapinya.. mama #alzeimer jadi gak bisa cerita apapun yang dia rasain! Mashaallaahh hati hancurrrr rasanya mengingat komorbit mama luar biasa banyak..," tulis Dian Ayu pada postingan Senin (16/8).

Mendengar kabar tersebut, Dian Ayu yang berada jauh dari sang ibunda hanya bisa menangis dan pasrah. Apapun itu, ia berharap yang terbaik untuk ibundanya. Namun dengan segera harapan itu dijawab oleh Sang Pencipta.


Dian Ayu menyebutkan bahwa dalam sebulan kondisi sang ibunda berangsur-angsur membaik. Betapa bersyukur dirinya pada saat akhirnya beliau dinyatakan negatif dan sehat. Menurutnya Tuhan sudah sangat baik karena selalu memberikan keajaiban untuk sang ibunda.

"Mashaallaahh nya, Allah sungguh baik! Mashaallaahh tabarakallaahh, dalam sebulan mama berangsur membaik dan sampai akhirnya negatif! Sungguh Allah baik banget sama mama, mama terus dikasih mukjizat.. Alhamdulillaah hirabbil alaminnnnn 🤍," lanjut Dian Ayu.

Lantas Dian Ayu bercerita bahwa dirinya sudah bisa menemui ibunya. Bahkan malam sebelumnya ia sempat tidur bersama wanita yang melahirkannya itu. Ada satu yang disadarinya, bahwa sang ibunda kini sangatlah kurus meskipun sudah kembali sehat.

Terakhir, Dian Ayu meminta agar siapapun jangan sampai menyepelekan protokol kesehatan demi melindungi orang-orang tersayang di rumah. Pasalnya sang ibunda yang tidak ke mana-mana masih bisa terpapar COVID-19.

"Segitu mama dirumah aja hanya bisa baring dikasur, ke WC aja gak mungkin, tapi bisa banget terpapar! Yukkk buat yang masih beraktifitas diluar rumah, jangan biarin orang tersayang yg diam dirumah jadi korban hanya karena kita sepelein protokol. Se-simple Sampe rumah langsung mandi dan ganti baju. Darimana pun itu 🤍," pungkas Dian Ayu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait