Tak Terima Soojin Keluar dari (G)I-DLE, Fans Teror Kakak Terduga Korban Bullying
Selebriti
Soojin Keluar dari GIDLE

Kakak terduga korban bullying Soojin eks (G)I-DLE membuat postingan Instagram dengan tangkapan layar dari komentar dan pesan-pesan melecehkan yang ditujukan kepadanya.

WowKeren - Cube Entertainment mengumumkan bahwa Soojin resmi keluar dari (G)I-DLE pada 14 Agustus 2021. Tak terima, penggemar meneror kakak terduga korban bullying Soojin.

Penuduh pertama Soojin mengajukan tuduhannya pada awal Maret tahun ini, yang dibantah secara pribadi oleh sang idol. Penuduh pertama adalah kakak perempuan korban intimidasi sekolah oleh Soojin.

Menyusul pengumuman kepergian Soojin dari grup, para penggemar membanjiri Instagram kakak terduga bullying dengan pesan teror. Mereka mengirim DM dan meninggalkan komentar meresahkan di Instagram pribadinya.

Tak Terima Soojin Keluar dari (G)I-DLE, Fans Teror Kakak Terduga Korban Bullying 1

Source: Instagram

Kakak terduga korban bullying kemudian membuat postingan Instagram dengan tangkapan layar dari komentar dan pesan melecehkan yang ditujukan kepadanya. Ia menegaskan tidak ingin Soojin keluar dari grup.


Tak Terima Soojin Keluar dari (G)I-DLE, Fans Teror Kakak Terduga Korban Bullying 2

Source: Instagram

"Aku tidak pernah berharap pada kepergiannya atau menuntutnya untuk meninggalkan grup. Aku bahkan tidak pernah mendapat permintaan maaf darinya setelah dia meninggalkan grup. Apakah mereka benar-benar ingin aku mati sungguhan," tulisnya.

Seperti diketahui, keluarnya Soojin dari (G)I-DLE merupakan buntut dari kontroversi bullying masa sekolah yang telah mencuat sejak Februari 2021. Dilaporkan bahwa Cube Entertainment sudah memutuskannya sejak lama, tapi baru diumumkan sekarang.

Sports Kyunghyang juga melaporkan bahwa keputusan Cube untuk mengeluarkan Soojin terkait dengan aktivitas (G)I-DLE secara keseluruhan. Hal itu dikarenakan kontroversinya berdampak pada kegiatan promosi grup.

Sementara itu, Soojin hiatus sejak Maret setelah dituduh melakukan bullying saat sekolah. Meskipun Soojin dan Cube Entertainment telah membantah rumor tersebut, aktris Seo Shin Ae akhirnya maju untuk mengatakan bahwa Soojin telah menindasnya ketika mereka sekelas.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts