Alvin Faiz Minta Maaf Usai Foto di Lift dan Surat Mundur Viral, 'Tawa' Henny Sang Istri Disorot
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz sudah mengungkap penyesalan dan permintaan maaf setelah viral sejumlah postingan sebuah akun yang menyentil isu masa lalu. Disisi lain, terkuak sikap Henny Rahman sang istri dalam menghadapi masalah ini.

WowKeren - Kehidupan Muhammad Alvin Faiz berubah drastis pasca menikahi Henny Rahman. Alih-alih dipuji, Alvin justru menuai reaksi sinis hingga isu masa lalu kembali diungkit.

Sadar membuat kegaduhan, Alvin mengungkap permintaan maafnya. Ia menyadari telah khilaf dan berharap bisa memperbaiki diri di kemudian hari.

"Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," kata Alvin pada 17 Agustus. "Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua."

Instagram

Dukungan Henny Rahman Buat Alvin Faiz

Setelah Alvin meminta maaf, Henny tampak memberikan dukungan dan menambahkan emoji cinta. Disisi lain, Henny juga seolah mengusir kesedihan dengan tertawa. Ia sempat mengunggah postingan lucu soal aksi seorang anak ketika lomba merayakan HUT RI ke-76.

Dibalik keriuhan ini, Henny mencoba tegar demi Alvin. Bersama Zayn, Henny terlihat menemani Alvin yang datang di upacara 17 Agustus di Ponpes Azzikra. Tampak Alvin bersikap kebapakan saat mencium tangan putra tirinya itu. "Bahagia til jannah," doa dari fans.


Sebelumnya, akun Instagram opposite6890.io membocorkan foto diduga sosok Alvin di dalam sebuah lift. Bahkan akun tersebut berani mention nama Alvin dan membahas 3 lokasi hingga netter malah mengungkit isu selingkuh. Tak cuma itu, akun tersebut menyentil Alvin soal audit dana yayasan Azzikra yang diurus olehnya.

"Hay Ukhtie..Mumpung belum di Audit.Kemana kita ? Ibis, Pullman atau di belakang Polsek Leuwiliang aja ?," sentil akun tersebut. "Az Zikra kapan di AUDIT @alvin_411 Umat juga perlu tahu hasil Auditnya."

Yang tak kalah mengejutkan, akun tersebut juga mengungkap soal sikap pihak yayasan terkait nasib Alvin. Dalam video, tampak sosok Alvin dan sang adik, Ameer Azzikra, yang sedang rapat bersama pihak pengurus yayasan lainnya.

Setelah rapat pada 2 Agustus lalu itu, muncul sebuah surat dimana Alvin mengajukan untuk mengundurkan diri. Menyandang status sebagai ustaz, Alvin kala itu menyesal atas kegaduhan yang terjadi diduga terkait perceraiannya dengan Larissa Chou.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait