Belum Tertarik Pada Barang Branded, Ungkapan Tiara Andini Bikin Anang Hermansyah Tepuk Tangan
instagram
Selebriti

Jawaban Tiara Andini saat ditanya Anang Hermansyah mengenai ketertarikan membeli barang-barang branded ramai menyita perhatian, ungkapannya soal kualitas bikin suami Ashanty sampai tepuk tangan.

WowKeren - Tiara Anugrah atau yang lebih akrab disapa dengan nama panggungnya Tiara Andini merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang menggapai kesuksesan di belantika musik Indonesia. Meski sudah mengantongi kesuksesan di usia muda, namun Tiara rupanya memiliki pemikiran lain mengenai kehidupan glamor seorang artis. Hal ini disampaikannya saat asyik berbincang dengan Anang Hermansyah di podcast NGOBROL ASIX.

Awalnya Anang membahas mengenai kesuksesan Tiara saat ini di usia mudanya. Sebagai penyanyi yang memiliki popularitas tinggi, Tiara bahkan sudah memiliki rumahnya sendiri saat ini.

Tiara mengatakan jika hal ini bisa ia capai juga berkat manajemen keuangan yang dipegang oleh orangtuanya. Ia menyadari di usianya yang masih sangat belia ada kekhawatiran dirinya belum mampu untuk mengatur perihal keuangannya sendiri.

“Itu karena di-maintain sama orangtua aku juga. Nih jujurnya ya guys, aku tuh nggak tau pemasukan aku berapa, kapan aku dikasihnya, kapan cairnya atau apapun itu aku nggak ngerti sama sekali, aku buta akan hal itu,” ujar Tiara Andini. “Itu merupakan suatu hal yang penting. Menurut aku di usia aku yang sekarang itu aku masih belum terlalu bijak untuk memikirkan hal itu, takutnya aku terlalu boros atau apa,” paparnya.

Mendengar penjelasan ini, Anang rupanya dibuat penasaran dengan kebiasaan berbelanja Tiara Andini. Ia pun bertanya mengenai ketertarikan Tiara akan barang-barang branded. Pelantun lagu “Gemintang Hatiku” ini mengungkapkan pendapatnya yang sampai membuat Anang Hermansyah tercengang.


“Loh kamu masak nggak pengin beli Gucci, Hermes, Balenciaga? Nggak kepingin?” tanya Anang Hermansyah. “Menurut aku, mahalnya seseorang bukan dari bendanya, tapi dari kualitas dirinya,” kata Tiara. “Wooo,” seru suami Ashanty seraya bertepuk tangan.

Tiara kemudian menjelaskan maksud di balik pemikirannya tersebut yang sampai membuat Anang kagum. Menurutnya faktor usia yang masih muda menjadi salah satu penyebab dirinya masih belum terpikirkan untuk memiliki koleksi barang branded. Namun ia tak menutup kemungkinan jika hal itu bisa terjadi nantinya mengingat ia terjun ke dunia entertainment.

“Ini efek aku kurang gaul akan merek-merek seperti itu atau emang umur, itu bisa juga salah satu faktor. Karena aku masih belum mikirin hal-hal kayak harus pakai tas mahal, harus pakai sepatu mahal, normal-normal aja,” ujar Tiara. “Aku masih di fase seperti itu. Aku nggak tahu nanti di umur berapa aku bakal di fase yang menggunakan merek-merek. Mungkin itu bisa saja terjadi, apalagi aku di posisi ini. Cuma untuk umur aku sekarang masih belum mikirin,” tandasnya.

Jawaban Tiara ini rupanya cukup menjadi viral di beberapa platform media sosial. Bahkan Anang sendiri turut membagikan potongan ungkapan bijak Tiara itu melalui akun Instagram pribadinya seraya membubuhkan sebuah pujian.

@tiaraandini @ngobrolasix ampun ini anak pinter .... pantes menang @indonesianidolid,” puji ayah empat anak ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts