Kaesang Pangarep Bikin Heboh Usai Posting Siap untuk RI 1, Malah Dicurigai Begini
instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep sontak bikin fans bertanya-tanya makna di balik unggahanya yang menyatakan ‘siap RI 1’, namun ada juga reaksi yang justru mencurigainya begini.

WowKeren - Sosok Kaesang Pangarep memang seringkali mencuri perhatian banyak warganet. Selain karena kisah asmaranya yang sempat jadi perbincangan panas, Kaesang sendiri dikenal memiliki sikap yang rendah hati juga kocak hingga kerap membuat warganet terpingkal karena ulahnya.

Baru saja, ia mendadak kembali menjadi sorotan. Hal ini bermula setelah Kaesang mengunggah sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Pasalnya unggahan gambar Kaesang ini berisi sebuah tulisan yang membuat netizen sontak bertanya-tanya.

Tepatnya pada hari Selasa (17/8) ini, Kaesang mengunggah sebuah gambar dengan latar berwarna putih. Namun yang menjadi sorotan tak lain adalah tulisan dalam gambar tersebut.

Tulisan berwarna hitam dan merah ini berbunyi “Saya siap untuk RI 1”. Secara keseluruhan, warna tulisan ini sendiri bertepatan dengan momen kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus saat ini.

Sementara itu Kaesang sendiri tak banyak memberikan keterangan untuk unggahannya. “Siap!!!” tulisnya singkat.


Benar saja unggahan Kaesang sontak mencuri banyak perhatian netizen khususnya followers di Instagram putra Presiden Joko Widodo ini. Terbukti baru beberapa jam saja, unggahan di atas langsung diserbu dengan lebih dari 1500 komentar dan nyaris 50 ribu likes.

Mayoritas pun dibuat bertanya-tanya tentang maksud di balik unggahan Kaesang ini. Mereka mencoba menerka-nerka dengan meninggalkan beragam komentar. Hingga ada juga yang justru mencurigai Kaesang hanya tengah melakukan strategi marketing untuk sebuah bisnis baru.

Siap liga 1,” tebak akun @rj******. “Ngeriii... wkwkwk, gas keun Mas,” seloroh akun @estere******. “RI 1 produk baru pasti ini,” duga akun @hendra******.

Siap apa bocah iki?” tanya akun @denka**** ngakak. “Clickbait nih,” sahut akun @prakoso*******. “Saya siap dilamar #eh,” sedang canda akun @fitri******.

Sementara itu Kaesang masih belum menanggapi rasa penasaran dari warganet. Hingga saat ini ia pun belum mengungkapkan maksud asli di balik unggahannya yang bikin heboh ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru